Denise Chariesta Kesal Usai Nonton Video Denny Sumargo dan Sang Istri
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta dibuat kesal oleh Denny Sumargo usai ia menonton video singkat sang mantan atlet bersama istrinya, Olivia Allan. Begini unek-unek yang dilontarkan Denise.

WowKeren - Denise Chariesta seolah tak lelah mencari masalah dengan para artis Ibukota. Usai terang-terangan menyindir Luna Maya, Denise kini beralih pada Denny Sumargo yang disebut juga membuatnya kesal. Hal itu dikarenakan Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) disebut tak menayangkan video podcast saat Denise membahas soal RD.

Terbaru di Instagram Story-nya, Kamis (10/11), Denise tampak dibuat kesal usai menonton video singkat Denny Sumargo bersama sang istri, Olivia Allan. Nama Denise Chariesta terseret dalam pembicaraan Densu dan Olivia di video tersebut. Di mana Densu menggoda sang istri yang kedapatan mengenakan sabuk dengan inisial DC yang mirip dengan nama Denise.

"Wow, dandan dia. Lihat sabuknya dong," ujar Denny Sumargo meminta sang istri memperlihatkan sabuk yang dikenakan. "Kenapa sabuk aku?" kata Olivia menimpali.

"CD, Corbuzier Deddy," celetuk Densu yang sontak mengundang tawa semua orang yang ada di sana. "Denise Chariesta," sahut Olivia membenarkan ucapan sang suami.

Mendengar ucapan istrinya, Denny Sumargo tiba-tiba memberikan nasihat untuk Denise Chariesta. Ia meminta perempuan penjual bunga itu untuk tidak bersikap terlalu galak. Tampaknya Densu mengetahui sikap Denise yang seperti itu di unggahan-unggahan Instagram sang selebgram.


Denise Chariesta Kesal Usai Nonton Video Denny Sumargo dan Sang Istri

Instagram Story

"Oh, Chariesta Denise. Lo jangan galak-galak lo, Den. Tuh, nama lo aja inisial kita pakai," ujar Denny Sumargo santai.

Menanggapi video Denny Sumargo bersama istrinya itu, Denise Chariesta malah tampak dibuat kesal. Denise mengaku tak kesal dengan Olivia Allan, melainkan kepada Denny Sumargo yang beberapa hari belakangan memancing emosinya.

"Untung banget ya Densu biniya lucu sama baik. Gatel bener mulut gue ude sebenernya, pengin ngatain Densu," tulis Denise Chariesta sebagai keterangan unggahan Story-nya.

Sebelumnya, Denise Chariesta juga sempat meluapkan kekesalannya terhadap Denny Sumargo. Ia mengaku kecewa dengan sikap Densu yang dikiranya bisa bersikap netral menanggapi permasalahannya dengan RD, tapi yang ditunjukkan mantan atlet basket itu justru sebaliknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait