Denny Sumargo Beri Tanggapan Santai Disudutkan Denise Chariesta Tiada Henti
Instagram
Selebriti

Denny Sumargo akhirnya beri tanggapan usai namanya terus-terusan ikut disudutkan oleh Denise Chariesta. Nama Denny Sumargo diseret oleh Denise Chariesta gegara isu perselingkuhan suami Ayu Dewi.

WowKeren - Dunia hiburan masih terus dikejutkan dengan berbagai kabar miring mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh suami dari Ayu Dewi yakni Regi Datau. Isu tersebut mencuat usai Denise Chariesta mengaku sebagai simpanan dari pria berinisial RD.

Meski hanya sebutkan inisial namun Denise secara blak-blakan bongkar latar belakang RD yang mengarah pada sosok Regi Datau. Dalam pengakuannya itu, Denise sekaligus seret beberapa rekan artis termasuk Denny Sumargo atau biasa disapa Densu.

Sebelumnya diketahui bahwa Denise sudah sempat sambangi podcast Densu. Dalam kesempatan itu, Denise membongkar semua yang berhubungan dengan RD namun sayangnya Densu enggan menayangkan.

Diungkap oleh Denise, Densu enggan menayangan podcast dirinya lantaran dapatkan telpon dari Luna Maya sebagai sahabat dekat Ayu Dewi. Sejak itu, Denise tak ada hentinya sudutkan Densu. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Story Denise.

"Panggilan kepada Densu, Denny Sumargo nih ye gue bacain ayat firman Tuhan biar lu sadar. 'Siapa yang menyembunyikan pelanggaran dia tidak akan beruntung. Tapi siapa yang mengakuinya dan meninggalkannya akan disayangi'. Inget tuh kak makanya predator jangan dilindungi," tegas Denise Chariesta sambil menandai nama Instagram Densu.

Photo-INFO

Instagram Story-Denise Chariesta Mention Densu

"Jangan karena dia temen lo berat sebelah. Lu tau apa yang gue bilang itu bener gue kasih bukti tapi lu nggak mau tayangin karena lu berat sebelah. Dan lu tahu lu melindungi orang yang salah," sambung Denise Chariesta.


Sementara itu ditelisik dari Instagram Story Densu, ia terlihat berikan tanggapan ala kadarnya alias santai. Hal ini bermula dari salah seorang netizen yang meminta Densu untuk beri tanggapan sekaligus menayangkan podcastnya.

"Bang, kuping gak panas. Nama lo disebut-sebut berulang terus sama denise. Ayolah, podcastnya ditayangin. Ntar kebawa mimpi loh," tulis seorang netizen.

Tanpa banyak basa-basi, Densu hanya berikan balasan singkat seraya disisipi emoji tertawa sambil nangis. "Biarin aja," jawab Densu.

Photo-INFO

Instagram Story-Densu Tanggapi Denise Chariesta

Tak hanya itu, pada slide selanjutnya tampak pula seorang netizen singgung video Denise yang telah mention nama Densu. Netizen meminta agar Densu membalas video Denise.

"Bales dong bang mentionnya si dennis krn podcastnya dia ga ditayangin pdhl lo salah satu yg dipercaya sm dia," pinta seorang netizen.

Namun lagi-lagi, Densu berikan balasan singkat dan ala kadarnya. Densu malah balas dengan membuat polling lewat fitur Instagram Story. Ia meminta pendapat para pengikutnya di Instagram. "Gimana? Balas. Ga usah balas!" reaksi Densu.

Sedangkan secara lisan, sejauh ini Densu belum berikan pernyataan apapun. Termasuk Luna maupun Ayu dewi hingga Regi Datau. Namun Denise tetap getol koar-koar senggol kubu RD.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait