Diisukan Dekat, BCL Klarifikasi Hubungannya dengan Ariel NOAH
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari alias BCL memberikan klarifikasi soal hubungannya dengan Ariel NOAH. Belakangan ini, BCL memang diisukan memiliki hubungan lebih dengan Ariel.

WowKeren - Bunga Citra Lestari belakangan ini mendapat banyak sorotan publik. Beredar kabar kurang menyenangkan tentang kondisi perutnya yang tampak buncit dalam video yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Tak hanya perut, wanita yang akrab disapa BCL itu juga diisukan dekat dengan Ariel NOAH. Dengan tegas, BCL membantah soal hubungannya dengan Ariel. BCL menyebut Ariel adalah salah satu teman dekatnya.

"Dia (Ariel) teman baik saya. Netizen sengaja suka bergosip untuk hiburan," ungkap BCL dalam konferensi pers di Kuala Lumpur, Malaysia.

Diketahui, isu tersebut muncul di tengah kabar BCL hamil tiga bulan. BCL membantah bahwa ia tengah hamil. Ia pun mengaku tidak suka saat netizen berusaha untuk mengatur hidupnya.


"Mereka tidak tahu dan tidak bersama saya setiap hari. Bagaimana mereka tau? Saya tidak salahkan mereka, tapi saya tidak suka mereka mengatur hidup saya," ucap Bunga Citra Lestari.

Selain itu, BCL sempat mengungkapkan penyebab perutnya menjadi berubah. BCL mengaku suka makan tengah malam, sehingga tubuhnya menjadi sedikit berisi. BCL juga merasa sedih saat dirinya mendapatkan body shaming dari netizen karena perutnya.

Ibu satu anak itu kemudian berharap agar masyarakat memandang perubahan tubuhnya secara positif. "Aku berharap orang lebih, 'Hei akhirnya dia lebih segar, lebih healthy, lebih happy, fase-fase yang berat sudah dilewati'. Tapi malah jadi beda persepsinya," pungkas Bunga Citra Lestari.

Seperti diketahui, BCL belakangan ini mendapat banyak sorotan soal bentuk perutnya. Banyak netizen menduga-duga BCL tengah hamil tiga bulan. Bahkan, para netizen juga menghubungkan bentuk perut BCL dengan isu kedekatannya bersama Ariel NOAH.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru