Debut Jadi MC, Hwasa MAMAMOO Bakal Punya Program Acara Sendiri di tvN
Instagram
Selebriti

Hwasa MAMAMOO dikabarkan akan segera memiliki program acara sendiri di tvN. Hwasa nantinya sisebut akan jadi satu-satunya MC untuk acara talk show musik 'Hwasa Show'.

WowKeren - Setelah beberapa kali wara-wiri di sejumlah acara di TV, Hwasa MAMAMOO kini akan segera memiliki program sendiri. Hwasa dilaporkan akan membintangi acara kombinasi talk show dan musik di tvN. Menurut sebuah laporan oleh Sports Seoul pada Jumat (11/11), Hwasa MAMAMOO terpilih sebagai satu-satunya MC untuk program musik baru tvN "Hwasa Show".

“Hwasa Show” dilaporkan adalah program hiburan dalam format di mana MC Hwasa mengundang musisi untuk berbicara tentang musik dan cerita. Fans diharapkan untuk menunjukkan reaksi yang meledak-ledak karena judulnya sama dengan konten Hwasa yang dibawakan di konser solonya. “Hwasa Show” dikabarkan akan disiarkan untuk pertama kalinya pada 17 Desember mendatang.

Hwasa akan debut sebagai MC resmi melalui program ini. Karena dia telah memamerkan keterampilan berbicaranya yang jenaka di sejumlah acara hiburan seperti "I Live Alone" dan "Hangout with Yoo" , dia diharapkan memiliki keterampilan pembawa acara yang sangat baik.

Hwasa sebelumnya juga telah dikenal luas karena bakat musiknya sebagai anggota MAMAMOO dan solois. Hwasa meningkatkan harapan tentang jenis pembicaraan musik apa yang akan dia bagikan dengan musisi berbakat.


Sementara itu, Hwasa diketahui telah melalui berbagai rintangan dan kerja keras untuk sampai pada kesuksesannya saat ini. Dalam sebuah wawancara di masa lalu, Hwasa sempat mengungkapkan bagaimana cara mengatasi hambatan dalam karir dan saran untuk orang-orang yang ingin mewujudkan impian mereka.

"Setiap kali rintangan dan kesulitan datang kepadaku, aku hanya mencoba untuk membajak dan langsung menghadapi masalah itu sendiri," katanya.

"Bahkan jika aku mematahkan lututku atau aku menjadi compang-camping, itu tidak masalah. Aku akan menghadapi mereka dengan kepala lurus terlebih dahulu. Sepanjang proses ini, aku merasa menjadi lebih kuat, secara eksternal dan internal. Begitulah caraku mencoba memperbaiki diri dan mengatasi rintangan," pungkas Hwasa.

Hwasa MAMAMOO dikenal sebagai salah satu idol K-Pop dengan karisma yang kuat. Hwasa juga jadi salah satu idol wanita yang banjir pujian karena berani mendobrak standar kecantikan Korea Selatan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait