Rowoon SF9 Galau Kala Reuni dengan Kim Min Ha 'Pachinko'
FNC/Saram
Selebriti

Rowoon SF9 terlihat sangat panik karena kembali bertemu dengan Kim Min Ha 'Pachinko' setelah bertahun-tahun tidak berjumpa hingga membuatnya bingung harus memanggil apa.

WowKeren - Rowoon SF9 dan Kim Min Ha akhirnya dipertemukan kembali usai 4 tahun lamanya. Kim Min Ha menjadi bintang tamu pada acara ragam "House on Wheel" musim 4 di mana Rowoon menjadi salah satu anggotanya bersama dengan Sung Dong Il dan Kim Hee Won.

Rowoon dan Kim Min Ha dipertemukan 5 tahun lalu pada drama populer "School 2017". Itu merupakan drama debut dari Kim Min Ha dan ia memerankan karakter kecil kala itu sebagai Yeo Seung Eun.

Sebelum Kim Min Ha datang, Rowoon curhat kepada Sung Dong Il dan Kim Hee Won panggilan apa yang harus ia ucapkan. Rowoon menyebutkan bahwa "nuna" (panggilan kakak dari pria ke wanita) terasa tidak sopan karena sudah tak bertemu 4 tahun lamanya.

Reuni Rowoon SF9 dan Kim Min Ha setelah 5 tahun

Sumber: tvN

"Aku tidak tahu apakah bisa memanggilnya nuna. Karena sudah sangat lama sejak terakhir kali aku bertemu dengannya," curhat idol sekaligus aktor tampan kelahiran tahun 1996 itu.


Rowoon sendiri mengaku sempat memiliki nomor kontak Kim Min Ha. Ia juga mengaku bersenang-senang selama syuting mengingat memerankan teman sekelas.

Rowoon dan Kim Min Ha di \

Sumber: Twitter

"Mungkin informasi kontaknya telah berubah. Tetapi ketika kami sedang syuting pada waktu itu, kami bersenang-senang dengan teman sekelas kami karena itu adalah urusan sekolah," cerita Rowoon.

Rowoon sendiri kemudian memutuskan untuk memanggil Kim Min Ha "nuna" ketika datang dan langsung kabur. Rowoon sendiri tersenyum namun tampak panik. Kim Min Ha juga gugup dan justru menggunakan bahasa formal meski lebih tua 1 tahun.

Sung Dong Il kemudian mencairkan suasana dan menceritakan mengenai kegelisaan Rowoon ke Kim Min Ha. "Seok Woo (nama asli Rowoon) bilang kalau terakhir bertemu 4 tahun lalu. Dia bilang dia gugup. Dia berpikir untuk memanggilmu Min Ha-ssi atau nuna," cerita aktor senior tersebut.

"Kenapa kamu memanggilku Min Ha-ssi?" goda Kim Min Ha. "Kenapa kamu bicara formal?" goda balik Rowoon yang langsung membuat semua orang tertawa. "Ketika kami bekerja kala itu, aku memanggilnya nuna," kenang Rowoon.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait