Ussy Sulistiawaty Bikin Salfok Saat Rayakan Ultah Suami Secara Sederhana
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty bagikan momen usai memberikan kejutan perayaan ulang tahun untuk sang suami Andhika Pratama secara sederhana di tengah malam, visual bikin banyak netizen auto salfok.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty baru saja memberikan sebuah kejutan perayaan ulang tahun untuk sang suami, Andhika Pratama. Kejutan pertama ini diberikan oleh Ussy secara sederhana di tengah malam. Hal tersebut terlihat dari salah satu unggahan Instagramnya, Jumat (11/11).

Ussy membagikan foto bersama dengan Andhika dan anak-anak di kamar tidur. Nampak mereka tampil apa adanya dengan baju tidur dan wajah tanpa make up. Tentu saja kue ulang tahun menjadi hal yang tak dilupakan dalam perayaan ultah Andhika ini. Keluarga ini pun pamer senyum semringah ke arah kamera kala memperingtai momen pertambahan usia Andhika Pratama.

Melengkapi unggahan tersebut, Ussy menuliskan pesan manis yang cukup panjang. Ia mengawali dengan doa mendalam untuk sang suami.

"Selamat ulang tahun pupuw, semoga makin bertambah umur mu makin mendewasakan mu..makin menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi," tulis Ussy Sulistiawaty.


Tak hanya itu, Ussy rupanya juga menyampaikan ucapan terima kasih. Ia mengutarakan apresiasi atas kerja keras Andhika Pratama selama ini untuk keluarga. Ussy memuji bagaimana Andhika menjadi sosok suami yang baik baginya juga ayah yang baik bagi anak-anak mereka.

"Trimakasih utk smua kerja kerasmu, utk smua cinta dan tanggung jawabmu buat ku dan anak2. Juga smua hal baik yg kamu lakukan utk kita, tetaplah menjadi suami dan ayah terbaik," sambungnya.

Terakhir, doa kembali dipanjatkan oleh Ussy untuk Andhika yang kini genap menginjak usia 36 tahun. "Smoga Allah SWT selalu melindungi dan memberkahi apapun yg kamu lakukan,melancarkan rezekimu, menyehatkan jasmanimu, memberikan umur yg panjang dalam kebahagiaan bersama aq dan anak2 selamanya. aamiiin YRA. We love u sooo muchh pupuw," pungkas Ussy.

Netizen langsung berbondong-bondong mengucapkan selamat ulang tahun untuk Andhika Pratama. Namun di sisi lain, beberapa warganet justru salfok ke hal lain atau lebih tepatnya kepada Ussy Sulistiawaty. Bukan tanpa alasan, visual Ussy kala tampil sederhana ini menuai banyak sanjungan dari netizen yang memuji kecantikannya bak seorang ABG meski tanpa make up.

"Galfok mba Ussy makin berumur makin cantik.. mantep bgt cantiknya Masya Allah," ujar @nurma******. "MBK Ussy makin cantik aja masyaallah," sebut akun @nis*****. "Mbk Ussy cantik nya kebangetan," ujar akun @sua*****. "Ka ussy awet muda.. pdhal anak udh 5. Kaya msh gadis," celetuk akun @nadia******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait