Luna Maya Akui Mampu Kontrol Diri untuk Tak Dekat dengan Pria Beristri, Denise Chariesta Kena Sentil
Instagram
Selebriti

Tak ingin jadi perebut laki orang alias pelakor, Luna Maya akui mampu kontrol dirinya untuk sebisa mungkin tak dekat dengan pria beristri yang membuat nama Denise Chariesta terseret.

WowKeren - Sampai saat ini, Luna Maya diketahui masih belum menemukan sosok tambatan hatinya. Namun tak dipungkiri, Luna mengaku bahwa dirinya kerap didekati oleh pria. Tak terkecuali oleh pria beristri.

Akan tetapi, Luna menegaskan bahwa dirinya tak ingin jadi perebut laki orang alias pelakor. Luna pun mengaku bahwa dirinya mampu mengontrol diri untuk sebisa mungkin tak dekat dengan pria beristri.

"Nggak mau sebut nama tapi ada cowok yang ngedeketin misalkan beristri gitu. Dia ganteng, kaya, wah pokoknya, ok banget lah gitu. Tapi dengan jam terbang dan kita tahu konsekuensinya adalah terlalu panjang urusannya gue bisa kontrol itu, nggak terhanyut gitu," ucap Luna.

Mendapati pengakuan Luna itu, Pandji Pragiwaksono menimpali bahwa ada banyak wanita yang justru rela jadi pelakor. Padahal si wanita mengetahui bahwa pria yang mendekatinya telah berkeluarga.

"Yang racun itu adalah ketika misalnya gue cowok nih beristri deketin perempuan, perempuannya single. Habis itu flirting, flirting tiba-tiba cewek itu bilang, 'Aku nggak apa-apa loh, aku tahu kamu punya istri tapi aku nggak apa-apa'. Wah itu racun banget itu," kata Pandji.


"Wah itu gila. Itu sangat berat dan itu..," timpal Reza Rahadian yang kemudian tertawa dan heboh sendiri.

Netter rupanya ramai mengaku salut dengan Luna yang memiliki prinsip tegas tentang dirinya. Mendapati hal itu, ramai netter rupanya menyeret nama Denise Chariesta. Netter rupanya menyentil Denise yang belum lama ini secara blak-blakan mengaku jadi selingkuhan suami artis berinisial RD.

"Habis gini si Cadel ngelive dan merong2 🤣🤣🤣🤣🤣 nyenyenyenyenye....🤪," tulis akun @yu****78. "@denisechariesta91," komen akun @it*****17.

Sementara itu, tak sedikit netter yang justru menyentil Luna. Rupanya hal itu lantaran mereka mengungkit soal Luna yang diduga pernah jadi orang ketiga dalam rumah tangga Ariel NOAH dan Sarah Amalia.

"Kan pernah aril kepergok wartawan di parkiran emplasemen sm luna, pdhl itu masih status suami org," tulis akun @em****ad. "Aku masih ingat juga. Saat itu Ariel masih status suami orang Dan ada mbak bulan disitu. 😂," imbuh akun @na****77.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait