Heboh, Dewi Persik Hingga Judika Ikutan Event Belanja Online 11.11
Instagram/dewiperssik9/jud1ka
Selebriti

Melihat harga yang mendapat diskon besar-besaran, tentu saja membuat masyarakat luas tergoda. Rupanya hal ini juga turut mencuri perhatian selebriti papan atas Tanah Air seperti Dewi Persik dan Judika.

WowKeren - Event belanja online 11.11 yang digelar oleh ecommerce di Indonesia seperti Shopee menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat luas. Pasalnya pada event ini, banyak barang yang didiskon besar-besaran.

Rupanya, event belanja online 11.11 itu juga disambut dengan meriah oleh para selebriti Tanah Air di Indonesia. Dalam unggahan Instagram Story pedangdut cantik Happy Asmara di akun pribadinya, @happy_asmara, tampak Dewi Persik dan Judika yang tengah asik ikutan berbelanja pada event tersebut.

Dalam unggahan tersebut, tampak Judika yang sepertinya baru menggunakan aplikasi belanja online. "Awalnya sih, awalnya sih biasa aja," ujar Happy kepada Judika, dilihat Sabtu (12/11).

Photo-INFO

Instagram Story


"Awalnya biasa aja, lama-lama bisa, buka-buka toko," ucap Judika yang kemudian serius menatap layar kaca telepon genggamnya. Selanjutnya, Happy mengarahkan kameranya kepada Dewi Persik yang tampaknya juga tengah serius berbelanja.

"Mami," panggil Happy ke Dewi Persik. "Tak blonjo sek yo (Belanja dulu ya)," jawab Dewi sembari tertawa dan serius menatap layar handphone-nya. "Ya Allah semua pada repot di sini," ucap Happy sembari menunjukkan potret Judika dan Dewi Persik yang sibuk menatap layar kaca HP masing-masing.

Sementara pada unggahan Instagram Story Happy sebelumnya, juga tampak Sarwendah, Fujianti Utami alias Fuji An, dan Dewi Persik yang sibuk memilih barang untuk dibeli. "Permasalahan rumah tangga nih, ini permasalahan rumah tangga semua," tutur Happy sembari tertawa.

Photo-INFO

Instagram Story

Unggahan tersebut menunjukkan Sarwendah yang tengah memilih barang bersama Fuji An, dan kemudian melakukan check out barang-barang yang telah dipilih. Fuji An yang berada di sebelah Sarwendah memperhatikan dengan serius. Hal serupa juga dilakukan Dewi Persik.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait