Sempat Didoakan Berjodoh, Ivan Gunawan Santai Ayu Ting Ting Makin Dekat dengan Boy William
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting santer dikabarkan dekat dengan Boy William hingga disebut cocok jadi pasangan, begini reaksi Ivan Gunawan yang sempat ramai didoakan berjodoh dengan Ayu. Kesal?

WowKeren - Belakangan Ayu Ting Ting santer dikabarkan dekat dengan Boy William. Keduanya pun ramai didoakan berjodoh lantaran dinilai cocok satu sama lain.

Terkait hal itu, Ivan Gunawan yang sempat ramai didoakan berjodoh dengan Ayu buka suara. Bukannya kesal atau cemburu, Ivan Gunawan justru menanggapi santai kabar tersebut. Ia bahkan mengaku senang dan mendukung dengan siapapun Ayu menjalin kedekatan.

"Aku seneng sih. Ayu Ting Ting mau dekat dengan siapa pun aku senang, aku dukung gitu," ucap Ivan Gunawan dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Sabtu (12/11). "Karena bagaimana pun juga dia juga harus melanjutkan kehidupannya, ada jodohnya."

Pria yang akrab disapa Igun ini pun lega mendapati Ayu tak lagi dijodoh-jodohkan dengan dirinya. Pasalnya ia merasa Ayu Ting Ting lebih baik menjalin hubungan dengan pria lain, ketimbang dirinya.

"Daripada selalu dikait-kaitin sama aku yang nggak ada ujungnya. Kan juga sayang kan," kata Igun.


Igun pun mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Ayu hanyalah sebatas sahabat. Karenanya, kabar keduanya sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial tidak benar adanya.

"Aku sama Ayu Ting Ting biasa aja. Berteman baik. Bekerja di satu acara, gitu," beber Igun.

Igun lantas meminta publik untuk tak lagi menjodoh-jodohkan dirinya dengan Ayu Ting Ting. Karena menurutnya, sudah saatnya Ayu Ting Ting memiliki pasangan dan menikah.

"Jadi teman-teman jangan bikin spekulasi, jangan menjodoh-jodohin lagi gitu. Karena buat aku sudah saatnya Ayu Ting Ting punya pasangan," pungkasnya.

Diketahui, Igun dan Ayu Ting Ting dulunya sempat santer dikabarkan dekat. Keduanya pun ramai didoakan berjodoh lantaran dinilai cocok satu sama lain.

Baik Ayu Ting Ting dan Igun pun kerap membagikan momen kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing layaknya orang pacaran. Igun pun terhitung cukup dekat dengan buah hati Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait