Nagita Slavina Ungkap Sifat Gemas Raffi Ahmad yang Nurun ke Cipung
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram @raffinagita1717 pada Sabtu (12/11), Nagita Slavina menjawab sejumlah pertanyaan warganet, salah satunya soal sifat Raffi yang menurun ke anak-anak.

WowKeren - Nagita Slavina mengungkapkan sifat menggemaskan Raffi Ahmad yang diwariskan ke putra bungsu mereka, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Hal tersebut terungkap dalam video yang diunggah ke akun Instagram @raffinagita1717 pada Sabtu (12/11), dimana Nagita menjawab sejumlah pertanyaan warganet.

Salah satu warganet bertanya apa persamaan unik dari Raffi yang menurun ke anak-anaknya. Nagita lantas mengungkapkan bahwa sifat percaya diri Raffi menurun ke putra sulung mereka, Rafathar Malik Ahmad.

"Rafathar tuh pedenya tuh kayak Raffi kadang-kadang. Gerak- geriknya juga. Suka ngebanyolnya tuh Rafathar juga kayak kamu," ujar Nagita dengan Raffi di sebelahnya.

Nagita kemudian mengungkapkan sifat menggemaskan yang diwariskan oleh Raffi kepada Cipung. Ternyata, sifat menggemaskan Cipung yang suka tersenyum ke orang lain diwariskan dari Raffi.

"Kalau Rayyanza kayaknya senyam-senyumnya ke orang tuh kayak kamu," lanjut Nagita.


Raffi pun tersenyum mendengar jawaban Nagita tersebut. "Semuanya jadi anak aku yah," kata Raffi yang kemudian diiyakan oleh Nagita.

Selain itu, ada juga warganet yang bertanya apakah Raffi sering meluangkan quality time untuk kedua putranya. Mendengar pertanyaan tersebut, Raffi mengaku bahwa dirinya selalu meluangkan quality time bagi Rafathar dan Cipung. Namun Nagita memiliki jawaban berbeda.

"Ya, seminggu sekali ada," tutur Nagita yang langsung dibantah oleh Raffi.

"Setiap hari dong! Aku, buat aku tuh quantity enggak perlu. Yang penting kualitas," tukas Raffi.

Di sisi lain, Cipung sempat memberikan reaksi tak terduga kala pengasuhnya yang bernama Sus Rini menangis. Dalam video yang diunggah Sus Rini, Cipung tampak sibuk bermain. Sus Rini kemudian mengerjai Cipung dan berpura-pura menangis untuk melihat reaksi bayi menggemaskan tersebut.

Cipung tampak kaget saat mendapati Sus Rini menangis. Ia pun tampak bereaksi panik sambil menghampiri Sus Rini yang masih berpura-pura menangis. Cipung pun tampak terus menganga sambil keheranan mendapati Sus Rini masih menangis.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru