Benarkan Sempat Renggang, Luna Maya dan Ayu Ting Ting Kode Akar Masalahnya Tak Penting
Instagram
Selebriti

Terlihat kembali akrab hingga collab YouTube bareng, begini kompaknya Luna Maya dan Ayu Ting Ting kini saat bahas akar masalah yang sempat membuat hubungan mereka merenggang.

WowKeren - Luna Maya dan Ayu Ting Ting belum lama ini terlihat tengah menghabiskan waktu bersama. Kedekatan Ayu dan Luna kali ini pun menuai cukup banyak sorotan mengingat sebelumnya hubungan kedua artis ini diisukan sempat merenggang. Kabar ini kini dibenarkan oleh mereka saat melakukan collab YouTube berdua.

Tak hanya kembali tampil akrab, Luna dan Ayu rupanya menyempatkan diri untuk collab YouTube bersama. Salah satunya kini sudah tayang di kanal YouTube milik Luna Maya, Sabtu (12/11) kemarin. Pada kesempatan itu, Luna dan Ayu sempat membahas mengenai hubungan mereka yang renggang.

Hal ini bermula saat Luna menyinggung perdamaian Ayu Ting Ting dengan Boy William yang viral beberapa waktu belakangan. Pasalnya publik bahkan tak tahu jika Ayu dan Boy sempat bermusuhan hingga empat tahun lamanya. Tak pelak, momen damai mereka langsung jadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen.

Saat berbincang dengan Ayu, Luna pun mencoba mengulik penyebab sang pedangdut sempat perang dingin dengan Boy William. Ayu menyebut jika permasalahan memang umum terjadi dengan rekan artis. Saat itu Luna blak-blakan membenarkan jika hal yang sama terjadi kepada mereka berdua.

“Dan kebetulan memang kemarin sempat ada ya namanya ribu-ribut mah ya biasa lah,” kata Ayu Ting Ting. “Kan kita juga ya,” celetuk Luna tertawa.


Ayu juga membenarkan hal tersebut sekaligus bersyukur hubungannya dengan Luna kini juga membaik lagi. “Alhamdulillah udah baik lagi ya kak,” sahut Ayu Ting Ting.

Luna kemudian diduga menyinggung akar masalah yang sempat membuat hubungannya dengan Ayu merenggang. Meski tak menyebutkan secara detail, Luna dan Ayu kompak menyebutkan soal ego masing-masing.

“Itu kan namanya manusia ya, kadang-kadang ego ego itu kayak bodoh-bodohnya kita lama-lama kita mikir ‘ah apa sih’,” ujar Luna.

Hal tersebut juga dirasa oleh Luna sebagai akar masalah yang tak penting. Meski begitu menurutnya pertengkaran di dalam pertemanan adalah hal yang wajar-wajar saja terjadi termasuk antara dirinya dan Ayu kala itu.

“Tapi dengan adanya masalah kan kita jadi lebih ngerti satu sama lain ya. Dan ternyata juga nggak penting-penting amat juga,” ucap Luna Maya diduga soal kode alasan sempat renggang dengan Ayu. “Orangtua aja bisa berantem, anak bapak, suami istri aja bisa berantem. Kita yang begini temenan juga bisa aja,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait