Bang Chan Stray Kids Super Sigap Bantu Fans yang Pingsan Tuai Decak Kagum
JYP Entertainment
Selebriti

Konser di Jakarta, aksi Bang Chan Stray Kids yang super sigap beri bantuan saat melihat ada salah satu penggemar pingsan sontak jadi sorotan dan menuai decak kagum.

WowKeren - Stray Kids diketahui tengah berada di Indonesia saat ini. Mereka sedang disibukkan dengan jadwal konser "MANIAC" yang digelar selama dua hari di Beach City International Stadium Jakarta sejak tanggal 12 hingga 13 November 2022 hari ini. Baru-baru ini muncul sebuah cerita menarik di tengah konser Stray Kids tersebut.

Tepatnya yakni tentang aksi Bang Chan kala membantu salah satu penggemarnya. Beredar video Bang Chan super sigap mengambil tindakan saat mengetahui ada salah satu fans di barisan paling depan yang pingsan.

Dalam potongan video tersebut terlihat Bang Chan yang super sigap berlari untuk memberikan bantuan kepada fans. Ia diduga melihat salah satu penggemar yang pingsan hingga bertindak cepat dengan meraih salah satu kipas angin di sekitar fans tersebut.

Bang Chan nampak berlari kemudian melompat turun ke salah satu lantai panggung yang lebih rendah tempat kipas angin itu berada. Ia langsung mengangkat dan memutar kipas tersebut sehingga mengarah kepada penggemarnya yang pingsan.


Bang Chan Stray Kids Super Sigap Bantu Fans yang Pingsan Tuai Decak Kagum

Koreaboo

Bangchan bahkan terlihat sempat tertunduk. Ia disebut menambah kecepatan kipas angin untuk memberikan sirkulasi udara yang tentunya sangat membantu bagi penggemar yang pingsan itu.

Aksi Bang Chan tak pelak membuat para fans berdecak kagum. Meski sedang di tengah-tengah penampilan, namun sikap super sigapnya ini membuat penggemar salut.

Salah seorang di barisan paling depan pingsan dan Bang Chan menjadi yang terbaik. Dia mengarahkan kipas angin kepada fans itu,” cerita seorang pengguna Twitter seraya membagikan video momen Bang Chan menolong sang penggemar.

Lebih lanjut, sejumlah fans juga memberikan kesaksian terkait penanganan dari tim medis. Selain bantuan gercep dari Bang Chan, tim medis juga disebut sangat sigap dalam membantu para penonton konser kala itu.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait