Desta Tenangkan Tangisan Sang Putri Usai Telan Kekalahan, Sikap Raffi Ahmad Ikut Disorot
Instagram/vindes.ig
Selebriti

Beredar video saat Desta menenangkan tangisan putri keduanya usai dirinya telan kekahalan di pertandingan tenis. Melihat momen itu, Raffi Ahmad pun gercep lakukan hal ini.

WowKeren - Pertandingan "Tiba Tiba Tenis" yang digelar oleh YouTube Vindes milik Vincent Rompies dan Deddy Mahendra Desta berlangsung cukup sengit. Sebelum menuju pertandingan inti yakni Desta melawan Raffi Ahmad, mereka lebih dulu suguhkan pertandingan ganda campuran.

Pemain dari ganda campuran itu sendiri yakni Enzy Storia dan Dion Wiyoko melawan Gading Marten dengan Wulan Guritno. Pada ganda campuran, permainan dimenangkan oleh Enzy dan Dion.

Sedang pada pemainan inti, Raffi menang telak atas Desta dengan skor 6-2 dan 6-3. Pertandingan dua set tersebut miliki jarak cukup jauh antara keduanya. Sehingga Desta pun mau tak mau harus menelan kekalahan.

Kekalahan tersebut rupanya membuat anak-anak Desta sedih. Bahkan putri keduanya yakni Mishka Arrawfa Najma sampai menangis. Desta pun terlihat memeluk erat sang putri mencoba menenangkan tangisannya.


Di sela-sela Desta tenangkan sang anak, Raffi datang hampiri mereka. Ia memeluk Desta lalu turut mencium anak-anak sang lawan. Momen penuh haru itu ramai jadi sorotan usai video beredar di berbagai akun gosip Instagram.

Sikap hangat Desta kembali tuai decak kagum meski ia mengemas dirinya sebagai sosok yang sombong dan "menyebalkan". Selain itu, sikap Raffi ke anak-anak Desta juga ikut jadi perhatian.

"Keren mereka bedua 🔥ga ada yg kalah semua menang 🏆 di hati keluarga dan para fansnya... 🔥 menang karena benar2 Bermain sportif... Salut sama Rafi n Desta," komen seorang netter. "Botuna emang kelihatan ngeselin, tp dia sweet banget kalau sama anaknya," sahut yang lain. "Menang kalah itu biasa ,yg luar biasa adalah kalian yg bermain supportif 🔥🔥🔥 smngt ka Desta dan slmt a rafi," timpal lainnya.

"Rafi ini bnr2 baik ya, wajar dijulukin ahli surga dia sama karyawan rans nya," tambah yang lain. "Attitude @raffinagita1717 kerennn ,@desta80s Family man mantap," celetuk lainnya. "Terus pas miguel loncat loncat karena megang piala gigi ikutan seneng aaaaa trio strongkuuuu," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait