Yeonjun TXT Diduga Dilempari Sampah Usai 'Music Bank' di Chile Dihentikan
Naver
Selebriti

'Music Bank' di Chile dihadiri lebih dari 50 ribu penonton. Meskipun beberapa grup sempat tampil, pertunjukan akhirnya dihentikan karena kondisi cuaca makin berbahaya.

WowKeren - Yeonjun baru-baru ini mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari para penonton "Music Bank" di Chile. Pasalnya member TXT itu terekam seperti mendapat lemparan sampah dari penonton saat dirinya berdiri di atas panggung.

"Music Bank" di Chile seharusnya diadakan pada 12 November waktu setempat. Namun pertunjukan dari program KBS itu terpaksa dibatalkan di tengah acara karena kondisi cuaca yang berbahaya berupa hujan deras.

TXT, ATEEZ, dan NCT DREAM yang tidak sempat tampil naik ke atas panggung untuk menyapa para penonton. Mereka berterima kasih atas kedatangan penonton dan meminta maaf karena tidak dapat menunjukkan penampilan yang telah mereka persiapkan.

Namun Yeonjun justru terekam seperti mendapat lemparan sampah dari penonton yang kesal. Meskipun mendapat perlakuan tidak menyenangkan, cowok ganteng itu masih tetap menunjukkan senyuman dan menyapa para penonton.


Yeonjun TXT Diduga Dilempari Sampah Usai \'Music Bank\' di Chile Dihentikan

Source: Twitter

Melihat perlakuan penonton kepada Yeonjun, netizen Korea Selatan ikut meradang. "Aku penggemar grup lain tetapi ini sangat memilukan. Mengapa idola yang tidak bersalah ini yang meminta maaf dan yang diperlakukan seperti itu?" tulis seorang netizen.

"Itu boneka. Tapi tindakan melempar barang ke orang lain itu sangat tidak sopan," imbuh lainnya. "Yeonjun tampak sangat menyesal atas acara yang dibatalkan dan orang-orang melemparinya..?" sahut lainnya. "Yeonjun tetap tersenyum dan terus meminta maaf kepada penggemar bahkan dalam situasi itu. Ini menghancurkan hatiku," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Yeonjun juga sempat menuliskan pesan permintaan maaf batal tampil dalam bahasa Spanyol di Twitter. "Aku ingin menunjukkan penampilan yang luar biasa. Aku sangat menyesal. Lain kali, aku akan menunjukkan kinerja yang hebat. Aku minta maaf dan berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu kami. Dan aku mencintaimu," tulisnya.

Sementara itu, "Music Bank" di Chile sebenarnya dihadiri lebih dari 50 ribu penonton. Meskipun beberapa grup sempat tampil, pertunjukan akhirnya dihentikan karena kondisi cuaca makin berbahaya bagi grup K-Pop.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait