Heboh Fuji An Dapat Kado Parfum Mahal Hingga Cincin Berlian Belasan Juta dari Fans
Instagram/fuji_an
Selebriti

Tak main-main, Fuji An dapat sederet kado mewah dari para penggemarnya berupa parfum mahal hingga cincin berlian senilai belasan jutaan rupiah di momen ulang tahunnya yang ke-20.

WowKeren - Fujianti Utami dikenal memiliki banyak penggemar yang dikenal dengan nama Thofu. Nama fans tersebut merupakan gabungan dari orang-orang yang mengidolakannya dan sang kekasih, Thariq Halilintar.

Para penggemar Fuji dan Thariq itu dikenal royal. Pasalnya mereka kerap memberikan Fuji dan Thariq barang serta makanan. Bahkan yang terbaru, para penggemar itu memberikan kado mewah di ulang tahun Fuji.

Seperti diketahui, Fuji baru saja berulang tahun yang ke-20 pada 3 November 2022. Di momen ulang tahunnya itu, para penggemarnya ternyata menyiapkan banyak kado mewah dan spesial.

Thofu rupanya memberikan hadiah mewah berupa parfum mahal untuk Fuji. Mereka ternyata memberikan parfum Bvlgari Omnia Amethyste EDT yang dibanderol dengan harga Rp 1,3 juta.

Tak cuma itu, Thofu rupanya juga memberikan hadiah mewah lainnya. Yang mengejutkan, mereka memberikan hadiah berupa cincin berlian untuk Fuji.


Dikutip dari @thofu_wearing, harga cincin berlian itu diketahui mencapai belasan juta rupiah. Tepatnya Rp 16 juta. "Fujianti Utami Putri memperoleh hadiah ulang tahun dari @protect.thofu x @thofu.guard Pear Brilliant Diamond Ring dan @bulgari Omnia Amethyste EDT 65 ml," tulis akun @thofu_wearing.

Mendapati hal itu, ramai netter mengaku syok. Pasalnya mereka tak menyangka jika fans Thofu rela merogoh kocek yang cukup dalam untuk idola mereka.

Kado yang diberikan Thofu itu sontak membuat takjub para netter. Kado mewah itu pun seolah membungkam tudingan bahwa fans Thofu kebanyakan bocil yang cuma bisa main media sosial.

"Busettt dah kadonya gk kaleng2.. fans uti keren bgt," tulis akun @um****ay. "Fans nya sultan semuaaa," komen akun @fr****ii.

"Hebat nih thofuuuu😍😍😍πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," seru akun @vira****. "Fansnya sekelas fansite idol kpop 😭😭," imbuh akun @ma****ry.

Fuji sendiri diketahui telah menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para penggemarnya yang telah memberikan hadiah mewah itu. "Thofu sultan. Maaci love @thofu.guard @protect.thofu," tulis Fuji di postingan Instagram Story-nya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait