Jessica Iskandar Bakal Jual Rumah, Ruben Onsu Minta Balik Hadiah Meja Dapur Darinya
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar mengaku cicilan rumahnya nunggak 3 bulan usai jadi korban penipuan. Sebelumnya Ruben Onsu sendiri telah menolak baik-baik tak bisa membantu Jessica Iskandar.

WowKeren - Jessica Iskandar sempat minta bantuan pada Ruben Onsu untuk membayar cicilan rumahnya yang nunggak 3 bulan usai jadi korban penipuan mantan rekan bisnisnnya. Aktris yang akrab disapa Jedar ini pun berniat menjual rumah tersebut agar pengeluarannya tak semakin besar.

Ketika hadir di acara "Brownis" , Jedar mengingat Ruben pernah memberikan hadiah meja dapur ketika pertama kali menempati rumah tersebut. "Tapi, kak Ruben inget nggak sih waktu aku masuk rumah, kan kak Ruben kasih aku meja dapur," istri Vincent Verhaag ini dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Alih-alih mengikhlaskan, Ruben justru minta balik hadiah pemberiannya itu pada Jedar jika rumah hendak dijual. "Nah berarti kalau itu udah nggak dipakai, gue ambil lagi aja deh," ujar Ruben sambil bercanda.

Jessica Iskandar-Ruben Onsu

YouTube


Tentu saja celetukan Ruben itu bukan serius karena hanya ingin mencairkan suasana. Sebelumnya Ruben sendiri telah menolak halus untuk membantu Jedar melunasi cicilan rumah. Suami Sarwendah ini beralasan masih punya pengeluaran cukup besar terlebih untuk acara konser Betrand Peto beberapa waktu lalu.

Oleh karenanya Ruben hanya bisa membantu doa agar permasalahan Jedar lekas seleasi. Walau hanya bercanda, Jedar mengaku ada banyak teman sesama artis yang berniat membantunya melewati masalah ekonomi yang saat ini ia hadapi termasuk Raffi Ahmad yang mau membantu satu bulan untuk melunasi cicilan rumah Jedar.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dibuat nyesek setelah 11 mobil mewah miliknya diduga dibawa lari oleh sang rekan bisnis bernama Steven. Ia menceritakan bahwa mempercayakan 11 mobil tersebut kepada Steven untuk direntalkan.

Namun hingga kini Jessica Iskandar tak mendapatkan untung sama sekali. Justru ia tak tahu mengenai keberadaan mobil-mobilnya tersebut. Oleh karenanya Jessica Iskandar memilih melaporkan Steven ke polisi karena telah merugi sampai Rp 10 miliar.

Saat ini proses laporan Jessica Iskandar pun tengah ditangani pihak berwajib. Namun kekininian, ia malah digugat balik secara perdata karena Steven tidak terima disebut penipu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait