Happy Asmara Ngaku Jomblo, Minta Dicarikan Jodoh
Instagram/happy_asmara77
Selebriti

Sebelumnya, Happy Asmara diketahui sempat menjalin hubungan asmara bersama pedangdut pria papan atas, Denny Caknan. Namun kini hubungan asmara keduanya tampaknya telah berakhir.

WowKeren - Hubungan asmara pedangdut papan atas Happy Asmara hingga saat ini masih kerap menjadi sorotan publik. Happy sendiri sebelumnya diketahui sempat menjalin hubungan dengan pedangdut pria Denny Caknan.

Namun kini hubungan asmaranya dengan Denny Caknan tampaknya telah kandas. Pasalnya, saat bertemu dengan asisten Raffi Ahmad, Sensen Ahmad, Happy Asmara mengaku jomblo dan minta dicarikan jodoh.

Photo-INFO

Instagram Story

"Cantik banget sih, jomblo ya sekarang?" tanya Sensen, dilihat dari unggahan Instagram Story Happy Asmara, Senin (14/11). "Iya aku jomblo, mau kenalin aku sama siapa," jawab Happy Asmara. Sensen kemudian mengiyakan permintaan dari Happy itu.

"Boleh, nanti aku kenalin ya," ucap Sensen. Jawaban dari Sensen itu langsung disambut tawa oleh Happy Asmara.


Sebelumnya, Happy Asmara sempat mengaku ingin segera menikah lantaran saat ini usianya terbilang sudah cukup dewasa. Terlebih teman-teman sebayanya juga sudah pada menikah, bahkan juga ada yang memiliki anak.

Akan tetapi, Happy Asmara hingga kini masih belum bisa mewujudkan keinginannya untuk segera menikah. Pasalnya, ia mengaku masih memiliki tanggung jawab yang besar kepada keluarganya.

Happy Asmara mengaku saat ini ia merupakan tulang punggung keluarganya. Hal ini lah yang menjadi salah satu penyebab ia belum bisa menikah.

Meski hubungannya telah berakhir, namun Happy Asmara juga sempat membeberkan kisah asmaranya bersama Denny Caknan. Pada saat itu, Happy Asmara mengatakan bahwa saat menjalin hubungan dengan Denny Caknan, mantan kekasihnya itu kerap memblockir akun Instagramnya.

Happy mengungkapkan sikap Denny Caknan yang kerap memblockir Instagramnya itu lantaran kesal dengan dirinya. Ia bahkan menyebut hubungan asmaranya dengan Denny Caknan tidak seperti pasangan pada umumnya yang romantis. Diakuinya, saat menjalin hubungan dengan Denny Caknan kerap kali bertengkar.

Seperti yang diketahui, baik Happy Asmara maupun Denny Caknan saat ini tengah menjadi idola baru bagi masyarakat luas. Tak cuma itu, keduanya saat ini terbilang menjadi pedangdut muda papan atas dan berbakat yang telah berhasil menorehkan sejumlah prestasi di industri musik Dangdut.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru