MTV EMA 2022: SEVENTEEN Cetak Rekor Pribadi Usai Menang 2 Trofi
Twitter/pledis_17
Musik

Mencetak sejarah pribadinya, SEVENTEEN memenangkan 2 trofi dalam MTV EMA 2022. Sebelumnya mereka masuk ke dalam 3 kategori dalam ajang penghargaan tersebut.

WowKeren - SEVENTEEN (II) memenangkan 2 kategori dalam ajang MTV Europe Music Awards (MTV EMA) 2022. Bukan hanya mencetak rekor pribadi, kemenangan Mingyu cs telah membuktikan popularitas globalnya.

Pada Minggu (13/11) waktu setempat, MTV EMA 2022 digelar di PSD Bank Dome di Dusseldorf, Jerman. Secara khusus, SEVENTEEN telah menyabet trofi "Best New" dan "Best Push".

Kategori "Best New" memilih artis pendatang baru dengan pencapaian luar biasa. Sejak EMA didirikan pada tahun 1994, kategori ini tidak pernah dihapus.

Sedangkan "Best Push" memilih artis yang memiliki penampilan terbaik di antara performer paling mengesankan. Artis terpilih akan dilibatkan dalam MTV Push Campaign selama setahun.

Dalam pidato kemenangan mereka, SEVENTEEN mengungkapkan betapa 2022 menjadi tahun yang sangat berarti bagi mereka. Pelantun "_WORLD" ini telah melanjutkan tur dan bertemu banyak fans dari seluruh dunia dan meraih sejumlah penghargaan.

MTV EMA 2022: SEVENTEEN Cetak Rekor Pribadi Usai Menang 2 Trofi

Source: Instagram


"2022 adalah tahun yang sangat berarti bagi kami. Kami melanjutkan tur kami dan bertemu banyak orang di seluruh dunia dengan musik baru. Dengan penambahan penghargaan ini, 2022 menjadi tahun yang tidak terlupakan," kata SEVENTEEN.

Tidak lupa SEVENTEEN berterima kasih pada penggemar yang selalu mendukung mereka serta pada penyelenggara. "Kepada EMA dan CARAT yang selalu berada di sisi kami, terima aksih banyak," imbuh mereka.

SEVENTEEN telah mencetak rekor pribadinya dengan memenangkan MTV "Best Push". Mereka merasa terhormat bisa memenangkan penghargaan tersebut.

"Kami senang bahwa 'Performance MTV PUSH' kami dapat menjangkau banyak orang. Kami ingin berterima kasih kepada semua orang yaqng membuat malam ini menjadi mungkin," lanjut SEVENTEEN.

Sebelumnya, SEVENTEEN telah dinominasikan untuk tiga kategori yakni "Best K-Pop", "Best New" dan "Best Push". Untuk pertama kalinya, mereka meraih 2 kemenangan dalam helatan penghargaan internasional.

Kemenangan SEVENTEEN langsung disambut meriah oleh CARAT di media sosial. Hashtag CONGRATULATION SEVENTEEN yang berisi ucapan selamat untuk grup besutan Pledis Entertainment tersebut.

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait