RM BTS Akui Dijuluki Doyan Ngomong Semasa Sekolah
Naver
Selebriti

RM dikonfirmasi menjadi anggota BTS ketiga yang bersiap untuk perilisan solo resmi tahun ini. Album bertajuk 'Indigo' milik sang leader BTS akan dirilis pada 2 Desember mendatang.

WowKeren - RM diketahui ikut ambil bagian dalam program "The Dictionary Of Useless Knowledge". Jelang tayang, tim produksi menghadirkan teaser yang memperlihatkan wawancara dari sang member BTS. Salah satunya soal julukan doyan ngomong semasa sekolah.

RM awalnya mengungkap antusiasmenya bergabung dengan "The Dictionary Of Useless Knowledge". "Aku telah menonton 'The Dictionary Of Useless Knowledge' dengan kagum dan belajar banyak hal dari program itu," ujar RM.

RM lalu mengungkap julukannya semasa sekolah. "Saat aku masih siswa, nama panggilanku adalah Talkbox (doyan ngomong). Aku suka melihat dan berbicara dengan orang-orang tentang berbagai pengetahuan. Kupikir penting untuk menyebarkan pengetahuan tidak peduli apa pengetahuan itu," curhat RM.

RM juga mengungkap bahwa penting untuk terus memberikan pengetahuan kepada publik setinggi mata mereka. "Kupikir akan sangat membosankan dan tidak menyenangkan bagi siapa pun untuk menjalani kehidupan tanpa keinginan intelektual atau penjelajahan dan penalaran pengetahuan," imbuh leader BTS tersebut.


"The Dictionary Of Useless Knowledge" merupakan program perjalanan yang mengeksplorasi semua manusia di dunia dari berbagai perspektif sehingga seseorang dapat menemukan sisi baru dari dirinya sendiri.

Sebagai artis global dan ikon musik K-pop, bergabungnya RM dalam program ini menambah antisipasi. RM dikatakan telah menyampaikan berbagai wawasan kepada generasi muda di berbagai genre budaya.

"The Dictionary Of Useless Knowledge" bakal menayangkan episode perdana pada 2 Desember mendatang. Program ini juga akan memberikan pengetahuan keahlian tentang sastra, fisika, forensik, dan astronomi ke hadapan penonton.

Di sisi lain, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa RM adalah anggota BTS ketiga yang bersiap untuk perilisan solo resmi tahun ini. Album bertajuk "Indigo" miliknya akan dirilis pada 2 Desember mendatang. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait