Kocak, IU Balas Kejutan Spesial Penggemar dengan Les Vokal Dadakan
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Interaksi manis IU dan penggemar selama konser 'The Golden Hour' kembali mencuri fokus, khususnya saat sang penyanyi membalas kejutan penggemar dengan cara kocak seperti ini.

WowKeren - Interaksi antara IU dengan fandomnya, Uaena, kembali mencuri fokus. Pasalnya, IU tiba-tiba memberi pelajaran vokal gratis pada penggemar saat menggelar konser "The Golden Hour" beberapa waktu lalu.

Di tengah konser, penggemar mengejutkan IU saat tiba-tiba menyanyikan "Love Poem". Mereka menunjukkan harmoni yang sempurna demi membuat IU emosional.

Bukannya emosional, IU justru merasa gemas melihat tingkah penggemarnya. "Kalian. Mencoba membuatku menangis! Kalian menggunakan setiap trik!" ujar IU kepada penggemarnya.

IU pun membalas mereka dengan cara yang tak kalah imut, sebab dia langsung berpura-pura meneteskan air mata. Namun IU dengan cepat mengatakan bahwa itu hanya lelucon. Dia juga mengaku mengusap keringat, bukannya air mata.

Kocak, IU Balas Kejutan Spesial Penggemar dengan Les Vokal DadakanKocak, IU Balas Kejutan Spesial Penggemar dengan Les Vokal Dadakan

Source: Koreaboo


"Mengapa kalian mencoba membuatku menangis di momen penting ini? Ayolah!" ujar IU. "Aku sedang menyeka keringatku! Hanya membersihkannya."

Tingkah kocak IU tak berhenti di sana. Dia tiba-tiba memberikan les vokal gratis untuk mengoreksi nyanyian penggemarnya.

IU berkata, "Kalian juga menggunakan falsetto sendiri di klimaks menyanyikan 'Malam panjang...' Kalian harus menggunakan suara penuh kalian di sana."

Terlepas dari leluconnya, IU benar-benar tersentuh dengan kejutan dari penggemar. "Aku benar-benar mendengarkan dengan saksama," pungkas penyanyi kelahiran 1993 tersebut.

Penggemar mungkin tidak berhasil membuat IU menangis. Kendati demikian, mereka sukses menyentuh hati sang diva dengan cara yang paling dalam. Begitupun dengan IU yang berhasil membuat penggemar tersentuh dengan kata-katanya yang tulus.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait