Pemotretan Dian Sastro Pakai Softlens Jadi Perbincangan, Fakta Usia 40 Tahun Ikut Diungkit
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Video pemotretan Dian Sastro mendadak viral di media sosial. Dengan riasan flawless, kecantikan Dian kian terpancar yang membuatnya banjir pujian selangit dari netizen.

WowKeren - Dian Sastro jadi perbincangan gara-gara sesi pemotretannya viral di media sosial. Dalam sebuah video singkat yang dibagikan akun @folkative pada Senin (14/11), Dian disebut menjalani pemotretan di tangan make up artist (MUA) Philippe Karunia.

Di kesempatan itu, Dian terlihat memakai atasan warna hitam. Rambiut Dian yang panjang dibiarkan terurai. Dian dirias dengan make up flawless lengkap dengan softlens berwarna.

Dengan lihai Dian memperlihatkan pose seperti supermodel kelas dunia. Ia juga tak ketinggalan pamer senyuman manis di salah satu posenya.

"Check out Dian Sastro's flawless look by Philipe Karunia. She is truly our country’s beautiful angel. [via: tiktok/ @philipekarunia]," tulis akun @follaktive sebagai keterangan video.


Netizen ramai mengomentari video pemotretan Dian Sasro dengan beragam pujian. Ada juga netizen yang menyebut Dian terlihat begitu awet muda dan cantik ala Indonesia di usia 40 tahun.

"Cantik itu Relatif...TP kalo dian sastro MUTLAK," kata akun @ariek***. "Makin tua makin cakep," sambung akun @shilvania***. "Definisi umur hanyalah angka," seru akun @bagas***. "Dian sastro dari dulu emang selalu cantik njir gk pernah berubah dimakan usia," ucap akun @nd***. "40 tahun kayak gini. Emang definisi cantik indonesia itu tepat di sandang oleh Dian Sastro sih," ungkap akun @xtreme***.

Bahkan beberapa netizen juga menyebut Dian sebagai Song Hye Kyo versi Indonesia. Pujian seperti artis Korea ini memang sudah seringkali mampir pada Dian. "Song Hye Kyo nya Indonesia niiih..." komentar akun @ell***. "Song hye kyo indonesian version," kata akun @nola***. "Song hye kyo nya indo," imbuh akun @risa***.

Dilihat dari akun Instagram, Dian juga sempat membagikan foto pemotretan dengan MUA dari Philippe Karunia. Ia membagikan empat buah potretnya yang dikolase jadi satu.

Dian pun memperlihatkan beberapa pose kece. "Pas foto," tulis ibu dua anak ini di Instagram pada Sabtu (12/11).

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait