Nikita Mirzani Dibuatkan Gambar Tak Biasa oleh Sang Putra, Pesannya Ikut Disorot
Instagram/azkaraqillamawardi_al
Selebriti
Nikita Mirzani Ditahan

Nikita Mirzani masih ditahan, Instagramnya dijalankan oleh seorang admin dengan mengunggah beragam hal termasuk hasil gambaran tak biasa anak keduanya yang terselip sebuah pesan.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui masih dititipkan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas IIB Serang. Niki ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Penahanan Niki sendiri telah diperpanjang selama 30 hari hingga 6 Desember 2022 mendatang.

Sementara Niki di penjara, akun Instagramnya diketahui masih aktif dijalankan oleh seorang admin. Ada banyak hal yang diunggah dari klarifikasi atas beragam kabar hoaks yang menyeret nama Niki hingga hal-hal yang berkaitan dengan buah hati artis 36 tahun tersebut. Misalnya saja hasil gambar anak Nikita Mirzani yang diunggah pada hari Minggu (12/11) jelang sang ibu menjalani sidang perdana atas kasus pencemaran nama baik.

Unggahan tersebut rupanya merupakan gambar buah stroberi yang tak biasa karya anak kedua Niki, Azka Raqilla Ukra. Nampak buah tersebut terbagi menjadi dua sisi. Terdapat pesan tentang ayah dan ibu di kedua sisi gambarnya. Azka menyisipkan sebutan "ayah monster" di satu sisi dan ungkapan "ibu bahagia" di sisi lainnya.

Admin yang membagikan postingan tersebut mengatakan jika gambar ini dibuat oleh Azka untuk Niki yang saat ini masih ditahan. Selain itu disampaikan juga pesan kerinduan anak-anak kepada Nikita Mirzani hingga mendoakan agar ibunda mereka bisa segera pulang.

"Abang @azkaraqillamawardi_al bikin ini untuk ami," ungkapnya. "Cepet pulang ami we miss you," sambungnya.


Nikita Mirzani Dapat Gambar Tak Biasa dari Anak, Pesannya Ikut Disorot

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Unggahan tersebut sontak memancing beragam reaksi dari publik. Banyak yang ikut terenyuh membaca pesan rindu anak-anak Nikita Mirzani. Mereka pun turut mendoakan agar kasus Niki bisa segera selesai.

"Semoga ka niki cepat berkumpul dgn keluarga lagi," doa akun @putri*****. "Anak yg pinter .. anak yg jenius .. kakak azkara jgn pernah putus doa in mami biar cpt plg ke rmh y," sambung akun @purwa****.

Di sisi lain, tak sedikit juga yang menyoroti pesannya tentang sosok ayah dan ibu. Netter cukup pro dan kontra dengan hal tersebut. Warganet menilai jika putra Niki tak seharusnya membenci sang ayah terlepas dari apapun yang terjadi dalam rumah tangga orangtuanya. Di sisi lain, banyak yang juga lebih fokus dengan gambar Azka yang dinilai sudah sangat bisa meluapkan emosinya.

"Tak boleh ngajarin yang jelek walaupun sejahat apa pun tetap ayah kandung," tutur akun @aziz******. "Wah,,bang Azka pinter banget deh,,,pas ngena sasaran banget,,ampai ke ulu jantung," sedang sahut akun @titing******. "Gambar nya bikin terharu," ucap @dhini*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait