Denny Sumargo Kembali Tanding Bersama Atlet Basket, Sebut Perang Bintang
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Setelah sekian lama, Denny Sumargo tampak kembali bertanding dengan atlet basket lainnya, di antaranya Kelly Purwanto. Pertandingan ini pun berjalan sangat seru.

WowKeren - Selain menjadi aktor, Denny Sumargo sebelumnya telah dikenal sebagai atlet basket. Namun belakangan ini, pria yang akrab disapa sebagai Densu itu diketahui disibukkan dengan kegiatannya di dunia hiburan.

Meski begitu, Densu juga tidak melupakan bahwa dirinya pun merupakan seorang atlet basket. Hal ini bisa dilihat dari salah satu konten Densu di kanal YouTube-nya yakni PEBASKET SOMBONG Denny Sumargo.

Kini, setelah sekian lama, Densu tampak kembali bertanding dengan atlet basket lainnya, salah satunya adalah Kelly Purwanto. Dalam hal ini, Denny Sumargo diketahui berada dalam satu tim bersama Rico Lubis dan Jarron Crump.

Adapun lawan tim Densu adalah Kelly Purwanto, Richard Insane dan Jeffry Reksa. Melalui unggahan Densu di kanal YouTube-nya, diketahui bahwa baik timnya maupun tim Jeffry, juga terdiri dari tim MVP lokal yang ada di daerah mereka tanding.


Mereka pun tampak bertanding layaknya pertandingan atlet basket pada umumnya. Gemuruh penonton dan pendukung masing-masing tim terus bergema selama pertandingan berlangsung. Bahkan, dalam kolom deskripsi, Densu menyebut pertandingan basket itu sebagai "Perang Bintang".

Pertandingan basket itu tampak sangat sengit, yang mana masing-masing tim saling mengejar point. Kedua tim pun bahkan memiliki jarak point yang dekat.

Bahkan dalam suatu kesempatan tampak Jarron Crump yang berhasil melakukan tembakan tiga point, sehingga berhasil membuat jarak point yang cukup jauh dari tim lawan. Tak ingin tertinggal jauh, tim dari Jeffry pun berupaya mengejar ketertinggalan.

Kemudian melalui tembakan tiga poin Jeffry, berhasil menyamakan kedudukan dengan tim Densu yakni 17-17. Pertandingan pun semakin seru saat masing-masing tim saling mengejar ketertinggalan hingga selisih point pun sangat tipis.

Menjelang detik-detik terakhir permainan, kedua tim pun semakin ganas mengejar point. Kedudukan kedua tim pun kerap berada dalam posisi yang sama. Hingga akhir dari permainan ditutup dengan tembakan tiga poin dari Densu sehingga berhasil unggul satu poin dari tim Jeffry dan mengubah kedudukan menjadi 40-39.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait