Wajah Ganteng Tanpa Makeup Jaehyun NCT 127 di Video Selancar Tuai Decak Kagum
Twitter/AllPodium_jh
Selebriti

Visual Jaehyun bersinar sepanjang video meski tanpa makeup, baik saat rambutnya basah sebelum mulai berselancar sampai saat ia mulai beraksi di atas papan selancarnya.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 saat ini menjadi viral secara online untuk visualnya yang tanpa filter dan tanpa riasan di episode terbaru dari Johnny’s Communication Center. Berbagai klip idol kelahiran 1997 itu dari acara berselancarnya telah ditonton ratusan ribu kali di media sosial.

Selama waktu mereka di Amerika, Johnny, Taeyong, Jaehyun, dan Taeil NCT dapat sedikit menikmati Los Angeles selama waktu istirahat mereka. Keempat member ini mendokumentasikan pengalaman mereka mulai dari mendapatkan snack dari pedagang kaki lima lokal dan momen lucu saat berbelanja celana renang sebelum menuju ke pantai untuk memulai pelajaran selancar mereka.

Secara mengesankan, semua member dapat menguasai selancar, yang mengarah ke beberapa momen menyenangkan bagi para member di dalam air. Video ini juga menjadi kesempatan bagi NCTzen untuk mengapresiasi fisik para member saat mereka bermain di pantai dan ombak.

Wajah Ganteng Tanpa Makeup Jaehyun NCT 127 di Video Selancar Tuai Decak Kagum


Fans sepertinya sangat senang melihat Johnny berjalan-jalan di pantai sambil bertelanjang dada. Jaehyun khususnya menjadi viral karena ketampanannya yang menakjubkan selama episode ini.

Tentu saja, karena mereka bermain di air dalam video tersebut, para member tidak memakai makeup selama syuting. Visual Jaehyun bersinar sepanjang video, baik saat rambutnya basah sebelum mulai berselancar sampai saat ia mulai beraksi di atas papan selancarnya.

Bahkan hanya berjalan di sepanjang pantai, visual Jaehyun sudah tak tertahankan. Fans telah berbagi betapa mereka menghargai penampilan pelantun "2 Baddies" itu di episode terbaru JCC, terutama saat dia bersenang-senang.

Di sisi lain, Jaehyun juga sempat memunculkan tawa penonton saat duduk di atas papan selancar dan tiba-tiba jatuh saat melihat Taeyong. Klip yang menampilkan momen ini telah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait