Aldi Taher Ungkap Alasan Bertingkah Gak Jelas di Sosmed, Kiky Saputri Sampai Beri Pujian
Instagram
Selebriti

Aldi Taher menjelaskan alasannya bertingkah nyeleneh selama ini di sosial media lewat sebuah video. Unggahan Aldi ini tak disangka sampai menarik perhatian Kiky Saputri yang ikut salut.

WowKeren - Aldi Taher dikenal sebagai sosok kontroversial karena sering mengomentari segala hal yang sedang viral hingga kemudian dijadikan lagu. Namun gara-gara itu Aldi sering disebut pansos alias panjat sosial pada rekan artis.

Di balik itu semua, Aldi ternyata punya alasan mengharukan terkait ulahnya yang nyentrik dan nyeleneh di media sosial. Aldi sendiri tak masalah dicap halu asalkan tidak maksiat.

"Nih alasan gw ga jelas di sosmed (happy,fun,ketawa,halu INSYA ALLAH ga maksiat dan #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_ISTIQOMAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTIN_juga," tulis Aldi Taher di Instagram pada Senin (14/11).

Dalam unggahan, Aldi memposting cuplikan video ketika berbincang di kanal YouTube KUY Entertainment. Ia menceritakan ketika itu diundang ke salah satu acara TV dan diminta untuk menceritakan kisah sedihnya mengidap kanker. Bahkan Aldi diminta untuk menangis ketika menceritakan hal itu demi rating TV.

"Bang ayok dong lu sedih dong, gue pernah diundang ke TV," cerita Aldi Taher dalam video. "TV suruh gue ngomong tentang kanker gue dan harus nangis demi rating."


Tapi kemudian Aldi menjelaskan bahwa ia tak boleh menangis atau sedih karena bisa memicu kankernya muncul lagi. Hal ini lah ternyata yang mendorong Aldi untuk tetap menebar kebahagiaan meski aksinya terkadang nyeleneh.

"Terus gue giniin produsernya, mohon maaf buk gue ini pasien kanker gak boleh nangis nanti drop dan akhirnya kanker gue nanti muncul lagi, naudzubillah, makanya cukup nangis gue di saat tajahud aja," ungkap mantan suami Dewi Persik ini.

Aldi Taher

Instagram

Postingan Aldi mendapat pujian dari Kiky Saputri. Namun Aldi ternyata membalas dengan rendah hati pujian dari Kiky tersebut.

"Keren," kata Kiky Saputri diikuti dengan emoji hati warna merah. "Nggak ah @palembang.update #BISMILLAH_INSYA_ALLAH_ISTIQOMAH_BACA_ALQURAN_REKAM_POSTIN," balas Aldi.

Sementara itu beberapa netizen tampak salut dengan cerita Aldi. "Org skt suruh nangis2 ya bang ntar malah ngedrop,bener tuh bang," ujar akun @rif***. "Harusnya malah di bikin happy biar yg liatnya termotifasi lah kok malah suruh nangis gimana ceritanyeeeee reting sih reting tp GK harus jual kesedihan," sambung akun @aqila***. "Masukan buat penderita kanker ..harus happy terus ...biar cepat sembuh..." seru akun @irma***.

Sebelumnya Aldi sempat menawarkan jadi MC di pernikahan Kiky Saputri. Ia bahkan mau menurunkan harga demi menjadi pembawa acara di pernikahan Kiky yang direncakanan digelar tahun depan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait