BCL Kembali Gebrak Panggung Usai Diterpa Isu Miring, Aksi Mesra Lagi Dengan Ray Prasetya Disorot
Instagram/bclsinclair/rayprasetya22
Selebriti

BCL kembali ceria dan memberikan aksi panggung luar biasa usai digosipkan hamil hingga punya kekasih baru. Namun, momen BCL kembali mesra dengan Ray Prasetya kembali tersorot kamera.

WowKeren - Bunga Citra Lestari alias BCL belakangan santer menjadi perbincangan masyarakat Tanah Air. Pasalnya, BCL mendadak digosipkan hamil dan memiliki kekasih baru pasca dua tahun kepergian sang suami, Ashraf Sinclair.

Meski begitu, BCL dengan cepat menepis isu tersebut. Ia membantah hamil dan mengisyaratkan Ashraf masih satu-satunya pria yang ada di dalam hatinya.

Kini, BCL kembali beraktivitas sebagai seorang diva. Ia didapati kembali menggebrak panggung dengan suara emasnya. Penampilan energik BCL itu begitu menghibur banyak penonton.

Menariknya, di konser tersebut terekam lagi kedekatan BCL dengan musisi Ray Prasetya jebolan ajang pencarian bakat "Idola Cilik". Sebelumnya, kedua penyanyi ini sempat viral usai Ray didapati mencium pipi BCL kala mereka manggung bareng.


Karena hal ini, Ray sempat dikritik karena aksi kelewat mesranya pada BCL. Terlebih lagi, keduanya terpaut jarak usia yang cukup jauh dan BCL sudah memiliki seorang putra.

Kini, Ray dan BCL kembali terciduk berada di panggung yang sama. Awalnya Ray terlihat tengah bermain drum. Sementara, BCL asyik bernyanyi.

Photo-INFO

Instagram

Tak lama, BCL dan Ray berdiri berdekatan di atas panggung. Ray yang mengenakan kaos tanpa lengan berwarna hitam dan celana coklat itu kemudian terlihat mencium tangan BCL yang tengah bernyanyi.

Video kedekatan BCL itu sontak mendapat beragam komentar dari warganet. Tak seperti sebelumnya, kedekatan BCL dan Ray kali ini tidak mendapat respons negatif publik.

"Netizen sibuk menduga2 bcl ada hub sama ariel aku kok menduga nanti lama2 bcl sama ray 😂😂😂 maap," seloroh @jh**. "Duh ada ayang @rayprasetya22 😘," celetuk @ci**. "@rayprasetya22 menang banyak nih kalo gadapet cium pipi ya cium tangan ato pelukan hangat di tiap show bcl wkw," celetuk @je**. "Wanita hebat.. bcl sangat cerdas menangani isu miring yg menimpa..sgt profesiona..l artis highclass 💖💖💖😍😍," kata @wa**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait