Kim So Eun Kerja Keras, Perdana Perankan Anak Konglomerat di Film 'The Distributors'
Instagram/socun89
Film

Kim So Eun untuk pertama kalinya mendapat peran sebagai anak konglomerat di film 'The Contributors'. Kim So Eun pun telah melakukan banyak riset untuk mendalami karakternya itu.

WowKeren - Setelah sekian lama berkarier di dunia akting, aktris cantik Kim So Eun untuk pertama kalinya mendapat peran sebagai anak orang kaya alias konglomerat. Kim So Eun bakal melakoni peran perdananya sebagai putri konglomerat lewat film yang akan segera tayang, "The Distributors". Kim So Eun pun mengungkap perasaannya tentang tampil di film "The Distributors", termasuk peran pertamanya sebagai anak konglomerat.

Hal itu diungkap Kim So Eun selama konferensi pers untuk film "The Distributors" yang diadakan pada Senin (14/11). Dipimpin oleh sutradara Hong Seok Ku, aktor Park Sung Hoon, Kim So Eun, Song Jin Woo, Park Joo Hee, dan Lim Na Young meluangkan waktu untuk merenungkan makna film tersebut dengan mengungkapkan perasaan mereka sebelum rilis.

"Saya telah memainkan banyak peran permen sejauh ini, tetapi pekerjaan ini berbeda karena ini adalah pertama kalinya saya memerankan seorang putri dari keluarga kaya," ungkap Kim So Eun dalam konferensi pers "the Distributors" yang diadakan di CGV Yongsan I'Park Mall di Yongsan-gu, Seoul, Senin (114/11).


Kim So Eun mengungkap bahwa ini adalah kali pertama dirinya mendapat peran sebagai putri dari keluarga kaya raya. Karena itu, Kim So Eun pun melakukan kerja esktra untuk mendalami karakternya yang beda dari biasanya itu. Kim So Eun salah satunya melakukan riset panjang soal penampilan, posture, hingga gesture jalan.

"Saya melakukan banyak riset tentang penampilan, riasan, postur, dan perasaan berjalan untuk menciptakan citra yang mewah dan canggih," beber Kim So Eun.

Sementara itu diketahui bahwa Kim So Eun berperan sebagai karakter Im Sun Ae, seorang wanita yang meragukan rahasia. Ia adalah tunangan Do Yoo Bin (diperankan oleh Park Sung Hoon). Film "The Distributors" akan dirilis di bioskop pada 23 November.

"Aku kesulitan syuting di musim panas. Secara khusus, Park Sung Hoon tampaknya sangat menderita," pungkas Kim So Eun dalam konferensi pers tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel