Jin BTS Ternyata Sempat Kecewa ke Diri Sendiri Saat Rekaman 'The Astronaut'
Musik

Jin BTS rupanya sempat merasa kecewa saat melakukan rekaman dari single debut solonya 'The Astronaut'. Jin mengungkap kekecewaan itu saat sound check bersama Chris Martin Coldplay.

WowKeren - Jin BTS kali ini membagikan video kerja kerasnya dalam proses produksi single debutnya, "The Astronaut". Dalam video tersebut, Jin juga sempat membuat pengakuan tak terduga. Saat proses sound check rekaman bersama Chris Martin Coldplay, Jin mengaku bahwa dirinya sempat merasa sangat kecewa selama merekam lagu "The Astronaut".

Hal itu terungkap lewat video vlog terbaru di channel YouTube BANGTANTV yang diunggah pada Senin (14/11). Video berjudul "WoottaeView: Observation log of Woottae’s Jin ‘The Astronaut’ album production" itu salah satunya menunjukan proses rekaman dari single debut Jin BTS, "The Astronaut".

Di awal pertemuan Jin dan Chris Martin untuk check sound daring via panggilan video, vokalis coldplay itu memberikan sedikit masukan untuk proses rekaman. Salah satunya, Chris ingin ada perubahan di sejumlah bagian.

Photo-INFO

YouTube

"Ini akan terdengar jauh lebih baik setelah perubahan dan dia ingin Anda mencoba bagian terakhir dengan suara alami Anda," ujar translator menerjemahkan ucapan Chris Martin pada Jin dalam video tersebut.

Jin pun kemudian memberikan respons tak terduga. Jin meminta translator untuk memberi tahu Chris bahwa ia sebenarnya merasa sangat kecewa dengan hasil rekamannya sendiri.


"Tolong beritahu dia, saya sangat kecewa pada diri saya saat merekam lagu ini," ungkap Jin BTS yang langsung disanggah oleh Chris Martin.

Chris Mengatakan bahwa hasil rekaman suara Jin sudah bagus. Namun, perubahan dilakukan agar membuat lagu "The Astronaut" jadi lebih brilian.

"Tidak, kamu hebat, ini sangat bagus. Untuk operan pertama, bagus, tapi kita bisa melakukannya dengan brilian bersama," jelas Chris Martin.

Jin dan Chris Martin pun akhirnya memulai proses sound check untuk rekaman tersebut. Meski beberapa kali harus melakukan percobaan ulang, Jin pun tampaknya berhasil menerapkan masukan Chris dengan baik. Jin sendiri akhirnya juga merasa puas dengan hasilnya.

"Kamu melakukannya dengan sangat baik, kamu terdengar luar biasa. Terima kasih telah bersabar, terima kasih telah mencoba," puji Chris Martin di akhir sesi sound check tersebut.

"Terima kasih, aku mencintaimu," ucap Jin sebelum mereka berpisah. "Aku juga mencintaimu," pungkas Chris Martin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait