Makna Mendalam di Sepatu RM BTS Saat Pemotretan Bareng Jin Bikin Fans Heboh
Selebriti

Penggemar menemukan detail menarik dalam sepatu yang digunakan oleh RM BTS saat melakukan pemotretan dengan Jin belum lama ini. Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini BTS merilis Japan Official Fan Club Magazine vol. 10. Di dalamnya termasuk pemotretan sub-unit RM dan Jin yang dipasangkan dengan konsep lucu, cerah dan penuh warna. Setelah foto keduanya dirilis, penggemar memperhatikan detail yang penuh makna di sepatu RM.

Dalam foto tersebut, RM terlihat mengenakan sepatu LGBTQIA+ Pride. Ini adalah sepatu Vans Classic Slip-On warna-warni yang memiliki tulisan "PRIDE" di solnya dan L, G,B,T,Q dan + pada desainnya. Koleksi pride Vans ini juga disumbangkan ke badan amal LGBTQA+.

Mengenai hal ini, surat kabar online PinkNews menyatakan, "Vans telah mengkonfirmasi donasi sebesar 200 ribu dolar (sekitar Rp3,1 miliar) dari Checkerboard Fund di Tides Foundation kepada tiga organisasi."

"(Mereka) berkomitmen untuk mengadvokasi dan menyediakan ruang, akses serta komunitas yang diperlukan untuk mengangkat suara komunitas LGBTQ+," imbuh media tersebut.


Makna Mendalam di Sepatu RM BTS Saat Pemotretan Bareng Jin Bikin Fans HebohMakna Mendalam di Sepatu RM BTS Saat Pemotretan Bareng Jin Bikin Fans Heboh

Source: Twitter

Pilihan sepatu RM ini membuat ARMY LGBTQ+ sangat bersemangat. Terutama karena hasil penjualan sepatu tersebut digunakan untuk membantu orang lain.

"Namjoon menggunakan Vans pride gay untuk photoshoot ini? Ini sangat menarik," ujar seorang penggemar. "Ini adalah kemenangan besar untuk kami," imbuh penggemar yang lain. "Wow, ini adalah kemenangan lain untuk ARMY LGBT!" timpal yang lain.

"Aku menangis karena aku tahu BTS juga akan mendukungku," kata penggemar yang lain. "Dia adalah yang terbaik!" sahut yang lain. "Ini membuatku sangat terharu," tandas penggemar lainnya.

Sementara itu, RM akan debut solo dengan merilis album berjudul "INDIGO" pada 2 Desember 2022 mendatang. Dia akan menjadi anggota ketiga BTS yang debut solo setelah J-Hope dan Jin.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait