Manten Baru, Sisca Kohl Pamer Outfit Ngejreng Serba Pink Seharga Rumah
Instagram/siscakohl
Selebriti

Sisca Kohl minta ditemani sang suami, Jess No Limit shopping sebelum keduanya pergi ke Bangkok. Sisca tak segan menggelontorkan uang ratusan juta demi baju-baju pink kesukaannya.

WowKeren - Sisca Kohl membagikan vlog terbarunya usai resmi menikah dengan Jess No Limit. Dalam vlog yang diunggah, Sabtu (12/11), Sisca juga sempat mengungkap alasan mengapa dirinya dan Jess belum juga memperlihatkan foto atau video pernikahan keduanya. Sisca meminta penggemarnya untuk lebih bersabar karena semuanya masih dalam proses editing.

Dalam vlog tersebut, Sisca Kohl juga memberi bocoran bahwa ia akan menemani Jess No Limit sang suami pergi ke Bangkok, Thailand untuk mengurus pekerjaan. Sebelum pergi, Sisca minta ditemani sang suami shopping ke mal. Ia pun tertarik masuk ke salah satu toko branded dan memilih-milih baju yang akan dibawa ke Bangkok.

Sisca sempat kebingungan memilih outfit mana yang akan dibelinya lantaran ia tertarik dengan beberapa baju sekaligus. Sampai akhirnya, pilihan Sisca jatuh kepada tiga outfit, yang mana dua diantaranya berwarna pink atau merah muda. Tak memperdulikan berapa harga dari baju-baju keluaran brand Gucci tersebut, Sisca justru lebih bingung untuk menentukan pasangan dari baju-baju yang dipilihnya.

Pada video tersebut, Sisca tampak paling suka dengan setelan jaket dan skirt yang memiliki warna pink terang. Bukannya terlihat norak, Sisca justru terlihat bak model yang sedang memeragakan busana.


Melihat brand baju-baju tersebut, sudah bisa dipastikan jika nominal yang digelontorkan Sisca Kohl untuk membeli tiga outfit tak sedikit. Benar saja, akun @fashion.siscakohl membongkar harga baju dan bawahan yang dibeli oleh sang YouTuber. Jika ditotal, semuanya mencapai ratusan juta.

Manten Baru, Sisca Kohl Pamer Outfit Ngejreng Serba Pink Seharga Rumah

Instagram

Untuk jaket dan rok berwarna pink yang paling disukai Sisca, jika dijumlah maka totalnya Rp81.300.000. Sementara untuk hoodie warna pink muda, Sisca mengeluarkan uang sebanyak Rp18.995.000.

Untuk sekali belanja itu saja, Sisca Kohl sudah mengeluarkan uang sebanyak Rp100 juta lebih. Itu pun ada satu outfit lagi yang harganya masih belum diketahui. Namun, bisa dipastikan jika harganya juga menyentuh belasan juta.

Melihat unggahan ini, netizen tak lagi dibuat kaget. Mereka mengaku sudah bisa menebak nominal uang yang dikeluarkan Sisca Kohl untuk sekali berbelanja.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru