Fuji An Dikabakan Nikah Siri Dengan Thariq Halilintar, Haji Faisal Beri Pengakuan Mengejutkan
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji An dikabarkan sudah nikah siri dengan Thariq Halilintar gara-gara ucapan Krisdayanti. Ayah Fuji, Haji Faisal menanggapi kabar pernikahan siri putrinya.

WowKeren - Fujianti Utami alias Fuji An dan Thariq Halilintar mendadak dikabarkan sudah menikah siri. Hal ini membuat orang tua Fuji, Haji Faisal buka suara.

Haji Faisal memastikan hal tersebut tidak benar dan tidak pernah terjadi. "Nggak ada itu," ungkap ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini pada Selasa (15/11), dikutip dari DetikHOT.

Namun ketika ditanya lebih lanjut soal hubungan Fuji dan Thariq, Haji Faisal tak banyak bicara. "Coba ke mereka langsung, bapak nggak banyak tanya juga," ungkapnya.

Diketahui rumor nikah siri Fuji dan Thariq ini bermula saat Krisdayanti yang datang ke rumah Ashanty dan Anang Hermansyah. Ketika itu Krisdayanti bertemu dengan Fuji dan Thariq yang juga ada di sana.

Krisdayanti terang-terangan menggoda Fuji dan Thariq sebagai pengantin muda. "Ih ada pengantin muda," kata Krisdayanti di kanal YouTube Thariq Halilintar. "Gimana ini yang ulang tahun dikasih kado?" sambung Krisdayanti lagi.


"Dari rumah, sini dong pengantin muda ya Allah lagi suka apa nih?" tanya Krisdayanti. "Lagi suka Thariq, Mi," canda Fuji. "Ya Allah, meriah banget itu postingannya nggak selesai-selesai ulang tahunnya," kata Krisdayanti. "Lagi bahagia, Mi, stok fotonya banyak kemarin," ujar Fuji seraya tersenyum.

Thariq yang ada di sana hanya tersenyum dan tidak menanggapi apa yang diungkap Krisdayanti. Ia justru serius dengan permainan congklak yang ada di depannya. Dikarenakan ucapan pengantin muda yang diucapkan Krisdayanti tersebut, muncul isu Fuji sudah menikah siri dengan Thariq.

Sebelumnya Thariq memberikan cincin berlian pada Fuji ketika ulang tahun ke-20 pada 3 November 2022 kemarin. Cincin tersebut melambangkan keseriusan Thariq pada Fuji.

Di sisi lain, ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, juga pernah menasihati anak-anaknya. Ia lebih setuju anak-anak Gen Halilintar menikah muda demi menghindari dosa.

"Seperti Umi ni, gak harus lulus kuliah baru nikah. Akhirnya orang terjadilah sampai maksiat karena gak boleh nikah sebelum lulus kuliah," kata Geni. "Lulus kuliah bukan syarat nikah, punya mobil bukan syarat nikah, punya rumah bukan syarat nikah. Gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait