Denny Sumargo Bertingkah Kocak Kala Cek Pembangunan Rumah Baru
Instagram/ sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo diketahui saat ini tengah membangun sebuah rumah baru dengan luas 1800 meter. Di sela-sela waktu luangnya, Denny Sumargo tampaknya menyempatkan diri untuk mengecek perkembangan pembangunan rumah.

WowKeren - Denny Sumargo belum lama ini diketahui mengecek perkembangan pembangunan rumah barunya. Hal ini pun dibagikannya melalui unggahan di Instagram Story akun pribadinya, @sumargodenny.

Dalam unggahan itu, pria yang akrab disapa Densu itu juga menyematkan sebuah judul. "Cek rumah lagi yang sepanjang 1800 meter, asekkk cek rumah lagi," tulis Densu, dilihat Selasa (15/11).

Saat melakukan pengecekan, Densu sesekali juga bertingkah lucu sembari menginformasikan ada fasilitas apa saja nantinya di rumah baru tersebut. Di awal video, Densu menginformasikan mengenai posisi rumahnya, yang mana lebih tinggi dari jalan agar tidak banjir.

Photo-INFO

Instagram Story

Densu pun mengungkapkan bahwa yang membuat rumah tersebut bukan dirinya, melainkan sang istri. "Ini bukan gue yang bikin, ci Oliv yang bikin. Dia bangun begini, jadi dari belakang ke depan, ini belakang dulu nih. Kalau bikin rumah itu, rumahnya harus lebih tinggi dari jalanan supaya enggak banjir," terang Densu.

Selanjutnya, Densu mengatakan bahwa waktu berjalan begitu cepat, hingga tak terasa rumahnya sudah berbentuk. Kemudian ia mulai bertingkah kocak, pada saat bertanya kepada para tukang yang bekerja.

"Pak, sudah makan?" tanya Densu. Kemudian terdengar sahutan dari kameramen yang menyebut pertanyaan Densu itu sama seperti sebelumnya.


Densu kemudian menerangkan nantinya, di rumahnya itu juga akan ada lapangan basket versi mini. "Ringnya di situ, jadi kalau kita nembak, kalau lewat, ke rumah tetangga," ucap Densu diiringi tawa.

"Di sini apa ya? Oh di sini kantor, di atas itu mess buat anak cowok. Di sini tempat gym, gym, di atas mess anak cewek. Asekk, jadi kalau ngegym ke atas gue," ujar Densu sembari kembali tertawa.

Lalu Densu mengatakan bahwa nantinya juga akan ada jembatan. "Kalau bisa pakai jembatan casablanca di sini," celetuk Densu mengundang tawa.

Selanjutnya, Densu bertanya kepada seorang pria yang mungkin merupakan mandor proyek. Adapun tempat yang ditanyakan Densu merupakan tempat penampungan tinja. Kemudian, ia pun melemparkan candaan. "Kalau buat tumbal proyek, di mana nih?" celoteh Densu disambut dengan tawa.

Densu kemudian kembali bertanya kepada para tukang sudah atau belum. Lagi, lagi ia melemparkan candaan. "Makan sudah katanya, gajinya belum," canda Densu.

Tak berhenti di situ, Densu kemudian melemparkan candaan lagi, dengan menyebut akan membeli tanah dan rumah yang ada di sebelah rumah barunya, kemudian dijual lagi dan diberikan kepada istrinya. Namun Densu nantinya akan tinggal di rumah lamanya sendirian biar tidak ada yang mengganggu.

"Gitu caranya kalau mau bandel cowok-cowok, jangan cuma modal mo***, istri lu, kasih harta, habis itu lu tinggal yang di sebelahnya," canda Densu.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru