Masih 15 Tahun, Look Sandrinna Michelle Dengan Makeup Bold & Outfit Badass Jadi Perbincangan
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Pesona dan aura mahal aktris cilik Sandrinna Michelle menjadi perbincangan usai berdandan dengan makeup bold dan penampilan badass meski usianya belum genap 17 tahun.

WowKeren - Aktris muda dan berbakat Sandrinna Michelle baru-baru ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Sandrinna yang diketahui masih berusia 15 tahun dan belum genap 17 disebut sudah memancarkan aura mahal.

Pesona Sandrinna yang masih berusia remaja itu disebut tak kalah dari aktris senior yang lain. Baru-baru ini pesona dan aura Sandrinna kala tampil di ajang penghargaan SCTV Awards kembali menjadi perbincangan.

Dalam kesempatan tersebut, Sandrinna tampil cantik dengan riasan bold. Ia juga berpenampilan badass usai mengenakan outfit serba hitam.

Penampilan Sandrinna itu sontak menuai beragam komentar dari netizen. Mereka memuji Sandrinna memiliki aura mahal layaknya bintang meski usianya masih belia.


"Badashh bgt dek masyaallah 🔥🔥🔥🔥," seru @ha**. "Baddash banget neng bule masyaAllah 😍," kata @pi**. "Mau looks dewasa kayak gimana pun mah km tetep bocil yahh kelihatannya hehe☺️," celetuk @fa**. "Masya allah sandrinna cantik banget sumpah kek berbie hidup," puji @uc**. "Ga kuat bgt sama kecantikannya please❤🔥😢," seloroh @ri**. "OMG OMG CANTIK BANGETTTTT😍😍😍😍," imbuh ha**.

Di sisi lain, Sandrinna juga berhasil membuktikan bahwa ia tak hanya bermodal cantik melainkan juga memiliki bakat akting yang luar biasa. Bakat dan prestasi Sandrinna dalam dunia entertainment dibuktikan usai berhasil menyabet piala SCTV Awards kategori Aktris Utama Paling Ngetop.

Kemenangan luar biasa Sandrinna itu berkat perannya di serial SCTV "Dari Jendela SMP". Tak heran, Sandrinna mendapat piala tersebut lantaran aktingnya di sejumlah sinetron memang sudah tak perlu diragukan lagi.

Diketahui, ini bukan kali pertama Sandrinna berhasil memenangkan piala penghargaan. Gadis kelahiran 2007 itu juga pernah menyabet piala Aktris Pendatang Baru Paling Top dan Artis Paling Social Media di SCTV Awards 2020.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait