Melly Goeslaw Pamer Penampilan Ngejreng Usai Berhasil Pangkas BB 25 Kilo Lewat Operasi
Instagram/melly_goeslaw
Selebriti

Melly Goeslaw mengungkap hari ini sudah tepat 4 bulan sejak operasi bariatric. Ia pun mengabarkan kondisinya saat ini usai menjalani operasi demi mendapatkan tubuh ramping tersebut.

WowKeren - Melly Goeslaw memperingati momen spesial 4 bulan pasca melakukan operasi bariatric. Ia mengabarkan kini berat badannya sudah turun 25 kilo. Bukan hanya berat badan yang turun, Melly mendapat manfaat lain setelah operasi tersebut yakni gula darahnya menjadi stabil.

"Today is happy day," tulis Melly Goeslaw di Instagram pada Selasa (15/11). "Hari ini tepat 4 bln pasca aku bedah bariatric , aku sudah turun 25kg, dan gula darah ku tetap stabil , bye bye diabet. Terimakasih Dr @petersurgery @rspondokindah."

Dalam unggahan foto, Melly membagikan dua potret dengan penampilan ngejreng. Istri Anto Hoed itu mengenakan dress panjang dengan motif warna-warni yang dipadukan dengan outer warna oranye. Bukan mengenakan hijab, Melly menutupi rambutnya dengan topi berbentuk kaktus. Wedges serta stocking pink pun makin melengkapi penampilan Melly.


Netizen serta rekan artis centang biru ramai memenuhi postingan Melly dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka mengungkap respon gemas pada foto Melly. Ada juga netizen yang menilai penampilan Melly kembali ke zaman saat belum menikah.

"Gemaaaaasss!!!" kata Tissa Biani. "Inspiring," sambung Cathy Sharon. "Liat teh @melly_goeslaw skrg berasa liat teh melly jaman2 dulu baru muncul era 90an teh hehehe sukses buat teh melly," tambah akun @okta***. "Body Kembali ke jaman masa MG msh blm merit. Hehe," ucap akun @rita***. "MasyaAllah teteh.. Bikin iri badannya.. Fashionnya selalu unik2 ih gemes.. Proud of u teh.. Sehat terus yaaa.. " imbuh akun @rizky***.

Seperti diketahui, Melly Goeslaw melakukan operasi bariatric, yakni pembedahan yang dilakukan untuk obesitas demi mendapat penampilan ramping. Pasca operasi, Melly mengungkap pola hidupnya jadi berbeda.

Selain berat badannya yang turun, ia juga mengaku tidur lebih nyenyak dan tak lagi mendengkur. Melly sempat menyampaikan terima kasih pada Tompi yang telah memberikannnya saran untuk melakukan operasi bariatric.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru