Sandrinna Michelle Kembali Bawa Piala dari SCTV Awards 2022, Intip 10 Potret Mewahnya
Instagram
Selebriti

Sandrinna Michelle lagi-lagi membuktikan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air. Ia rupanya kembali membawa pulang piala kemenangan dari SCTV Awards 2022.

WowKeren - Artis muda Sandrinna Michelle kembali membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk mempunyai eksistensi di dunia hiburan Tanah Air. Hal ini lantaran Sandrinna berhasil mengalahkan Alisia Rininta hingga Ririn Dwi Ariyanti dalam kategori Aktris Utama Paling Ngetop di SCTV Awards 2022.

Perlu diketahui bahwa trofi Aktris Utama Paling Ngetop itu merupakan penghargaan ketiga bagi Sandrinna dari SCTV. Selebriti berusia 15 tahun ini ternyata telah menerima piala Pendatang Baru Paling Ngetop pada tahun 2020 dan trofi Artis Paling Socmed di 2021. Semua penghargaan itu didapat Sandrinna berkat peran apiknya sebagai pemeran utama dalam sinetron "Dari Jendela SMP".

Sementara itu, Sandrinna merupakan mantan aktris cilik yang kini telah beranjak remaja. Ia telah debut pada tahun 2011 dalam sinetron "Bintang untuk Baim" dan menuai apresiasi. Di sisi lain, Sandrinna juga dikenal sebagai selebriti yang kerap bergaya glamor. Berikut sederet potret mewah ala Sandrinna. Yuk simak!

(wk/raud)

1. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/sandrinna_11

Pemilik nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki itu sukses memikat publik karena keturunan Amerika Jawa. Tak mengejutkan jika ia menjadi salah satu nominasi di Wanita Tercantik Dunia versi TC Candler pada tahun 2021. Dengan begitu, kecantikan Sandrinna sudah terbukti secara internasional.

2. Terpilih Jadi Muse


Terpilih Jadi Muse
Instagram/sandrinna_11

Visual rupawan dengan karier akting tokcer membuat Sandrinna terpilih sebagai muse merek fesyen Maison Valentino. Hal ini terungkap dari postingan sang artis pada 20 September lalu. Sandrinna tampil elegan dan fancy dalam balutan busana rumah mode tersebut.

3. Makin Dewasa


Makin Dewasa
Instagram/sandrinna_11

Artis kelahiran tahun 2007 itu disebut makin memesona karena tampil semakin badass. Sandrinna bahkan sempat dipuji mirip Kylie Jenner karena mempunyai tubuh ideal idaman. Ia juga semakin menjadi perbincangan karena melakukan pemotretan berkonsep mewah.

4. Sosok Pekerja Keras


Sosok Pekerja Keras
Instagram/sandrinna_11

Pemeran adik Prilly Latuconsina di film "Danur" ini layak dijuluki sebagai sosok pekerja keras. Pasalnya, Sandrinna tak menyerah meski sempat mengalami cedera tulang belakang. Tak mengherankan jika ia berhasil membeli mobil toyota alphard saat masih berusia 14 tahun.

5. Penuh Prestasi


Penuh Prestasi
Instagram/sandrinna_11/Instagram/sctv

Model Mv "Tak Kan Hilang" milik Budi Doremi ini rupanya telah banyak mencetak prestasi. Sandrinna pernah membawa pulang piala Best Female Character di Infotainment Awards 2021 serta trofi Pendatang Baru Terkiss dari Kiss Awards 2022.

6. Artis Mandiri


Artis Mandiri
Instagram/sandrinna_11

Sandrinna bisa dikatakan menjadi artis mandiri meski masih berusia remaja. Pasalnya, ia sudah tak lagi mendapat THR dari keluarga atau kerabat lain. Hal tersebut karena Sandrinna dianggap sudah mampu mencari uang sendiri usia membintangi banyak sinetron.

7. Bak Putri Bangsawan


Bak Putri Bangsawan
Instagram/sandrinna_11

Kakak Richelle Georgette itu dipuji karena melakukan pemotretan dengan menggunakan gaun mewah. Sandrinna pun ramai dijuluki bak putri bangsawan oleh netizen karena gaya anggun dan classy.

8. Artis Tahan Banting


Artis Tahan Banting
Instagram/sandrinna_11

Sandrina juga pantas disebut sebagai artis tahan banting. Bukan tanpa alasan, ia pernah menerima perundungan selama sekolah. Hal itu bermula ketika Sandrina yang beragama Islam sempat menimba ilmu di sekolah Kristen. Sandrina merasa dikucilkan karena sebagai minoritas, namun untungnya ia berhasil survive dari perundungan tersebut.

9. Aktris Berdedikasi


Aktris Berdedikasi
Instagram/sandrinna_11

Popularitas Sandrinna di Tanah Air bukanlah tanpa dedikasi. Ia mengaku rela menghafal koreografi demi akting totalitasnya di film "DJS the Movie: Biarkan Aku Menari". Apalagi Sandrinna tak memiliki latar belakang penari dan membuatnya rajin berlatih.

10. Hubungan Asmara Disorot


Hubungan Asmara Disorot
Instagram/sandrinna_11

Kehidupan pribadi Sandrinna juga tak kalah menuai sorotan, salah satunya adalah hubungan asmara. Ia sebelumnya dirumorkan pacaran dengan Rey Bong karena chemistry kecenya di "Dari Jendela SMP". Namun kini, Sandrinna dikabarkan tengah menjalin kasih dengan Junior Roberts.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait