Cantik di Pemotretan Baru, Sandrinna Michelle Tunjukkan Pesona Dewasa Ramai Dipuji
Instagram/sandrinna_11
Selebriti

Sandrinna Michelle dipuji setinggi langit usai hasil pemotretan terbarunya dipajang di laman Instagram. Penampilan dewasa Sandrinna pun bikin netter pangling dan tak habis pikir.

WowKeren - Sandrinna Michelle kerap menuai pro kontra karena gaya berbusananya yang dianggap tak sesuai dengan umur. Namun, belum lama ini Sandrinna justru dipuji habis-habisan saat tampil dewasa di pemotretan terbaru.

Bersama fotografer ternama Ryan Ogilvy, Sandrinna menghasilkan banyak foto dengan pose yang memuaskan. Satu yang menjadi perhatian netizen tentu saja adalah penampilan Sandrinna.

Aktris 15 tahun itu mengenakan baju berwarna coral dengan dua tali hijau di bagian bahu. Baju Sandrinna terlihat cukup seksi karena salah satu talinya dilepaskan dari bahu.

Cantik di Pemotretan Baru, Sandrinna Michelle Tunjukkan Pesona Dewasa Ramai Dipuji

Instagram

Kesan seksi semakin terasa ketika Sandrinna mengenakan deker terawang berwarna hitam. Begitu pula dengan pemakaian headpiece jaring-jaring.


Untuk urusan makeup, paras cantik Sandrinna Michelle dirias sedemikian mungkin sesuai dengan tema. Makeup yang dikenakan Sandrinna tidak terlalu mencolok, namun penggunaan lipstik merah menjadi statement.

Ternyata ada alasan mengapa Sandrinna didandani dengan lipstik merah. "Merah adalah warna pertama, setelah hitam dan putih, yang memiliki nama, dan merupakan warna pertama yang diketahui telah digunakan dalam seni dan dekorasi prasejarah," tulis Ryan di keterangan unggahannya, Kamis (21/4).

Cantik di Pemotretan Baru, Sandrinna Michelle Tunjukkan Pesona Dewasa Ramai Dipuji

Instagram

Di unggahan lainnya, Sandrinna Michelle berpose dengan meletakkan kepalanya di atas tangan yang berada di meja. Pandangan Sandrinna begitu tajam menatap ke arah kamera.

Tak heran jika hasil pemotretan terbaru Sandrina ini menuai banyak pujian dari rekan artis dan para netizen. Pasalnya Sandrinna tetap menunjukkan aura dewasa, meski tidak berlebihan.

"Ngk ngertiiii lagi akohh🔥 parahhh Cantikkkk bangetttt," komentar netter. "Cantik bgtt tolongg," saht yang lain. "Bidadari bgt sann," puji lainnya. "Cantiknya ga masuk akal," kata warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru