Kim Ji Eun Anggap Nam Goong Min Sebagai Guru Akting Usai 3 Kali Main Drama Bareng
Instagram
Selebriti

Sebelum membintangi drama SBS 'One Dollar Lawyer' yang baru saja tamat, keduanya sudah pernah bermain bersama di 'Doctor Prisoner' dan 'The Veil' yang sama sama sukses.

WowKeren - Sudah tiga kali Kim Ji Eun beradu akting bersama Nam Goong Min. Sebelum membintangi "One Dollar Lawyer", keduanya sudah pernah bermain bersama di "Doctor Prisoner" dan “The Veil” hingga tak mengherankan rasanya jika Kim Ji Eun menganggap Nam Goong Min sebagai guru akting baginya.

“Seniorku hanya memberi saran yang aku butuhkan. Saat syuting ‘The Veil’, aku menghafal seluruh naskah, tetapi dia berkata, ‘Jangan lakukan itu'. Ketika aku hanya mengatakan kalimat tetap dalam naskah, dia memarahi aku bahwa aku terjebak dalam naskah dan tidak dapat mengungkapkan apa yang ingin aku ungkapkan, dengan mengatakan, 'Bagaimana aku bisa mengetahui perasaanmu?'," ujar Kim Ji Eun. "Kali ini, dia mengatakan bahwa aku telah banyak berkembang, tetapi menambahkan, 'Kau harus tahu bagaimana melihat semuanya'. Dia seperti guru akting bagiku. Aku mengambil kelas secara gratis. Aku ingin bertemu dengannya di karyaku berikutnya juga. Aku ingin mencoba genre fantasi.”


Sedangkan dalam drama "One Dollar Lawyer" bercerita tentang Chun Ji Hoon (Nam Goong Min), seorang pengacara yang memiliki keahlian terbaik namun hanya meminta bayaran satu dolar setiap kali membela kliennya tanpa latar belakang. Episode pertama dimulai dengan 8,1% (standar nasional Nielsen Korea), dan episode ke-12 diakhiri dengan rating pemirsa tertinggi sebesar 15,2%. Meskipun ini adalah drama pengadilan, tidak sulit untuk diikuti, dan ceritanya dikembangkan dari sudut pandang orang yang lebih lemah untuk meningkatkan pencelupan. Menambahkan elemen komik dan menghilangkan istilah hukum yang sulit sebanyak mungkin, drama ini berfokus pada bagaimana “penonton dapat merasa lebih berempati dan nyaman”.

Namun, banyak penonton yang kecewa dengan seringnya pembatalan dan bagaimana acara tersebut dipotong menjadi 12 episode dari 16 episode aslinya. Kim Ji Eun berkata, “Aku telah melakukan yang terbaik sampai akhir, jadi aku lebih berterima kasih daripada menyesal, aku merasa lega.”

Sedangkan untuk pertama kalinya, Kim Ji Eun memotong rambutnya dan mengubah citranya untuk mengekspresikan kepribadian percaya diri Ma Ri. Ma Ri adalah karakter yang ingin membuktikan dirinya dengan kemampuannya sendiri meskipun menjadi “sendok emas”. "Kami mirip karena kami mencoba untuk mengalami banyak hal, aku cenderung seperti itu. hati-hati dalam apa yang aku katakan karena siapa pun mungkin terluka hanya dengan satu kata. Ma Ri pintar dan mengutarakan pendapatnya dengan cara yang tidak kasar sehingga tidak menyakiti siapa pun. Ma Ri adalah yang paling menarik dan cantik saat dia mengutamakan dirinya sendiri. Dia mencintai dirinya sendiri dan dengan bebas menggunakan ekspresi wajah, ucapan, dan tindakan yang berbeda dari orang lain. Aku bangga melihatnya mengenakan setelan merah jambu untuk bekerja," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru