Banting Setir, Sowon Eks GFriend Gabung Agensi WEi untuk Lanjutkan Karir Sebagai Aktris
Instagram
Selebriti

Sowon sebelumnya bergabung dengan IOK Company setelah GFriend bubar, tetapi akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan agensinya di akhir kontrak mereka.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Sowon yang bergabung dengan agensi baru untuk melanjutkan aktivitasnya sebagai aktris. Pada 15 November KST, OUI Entertainment menyatakan jika mantan member girlband G-Friend itu telah bergabung bersama mereka.

"Kami baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Kim Sowon," ujar OUI Entertainment. "Kami senang bersama Kim Sowon dalam perjalanan barunya. Kami berencana untuk mendukung penuh Kim Sowon sehingga dia dapat mengungkapkan banyak bakatnya sebagai seorang aktris. Kami meminta minat dan dukungan kalian agar Kim Sowon dapat melompat lebih tinggi. di masa depan."

Sowon sebelumnya bergabung dengan IOK Company setelah GFriend bubar, tetapi akhirnya memutuskan untuk berpisah dengan agensinya di akhir kontrak mereka. Di Oui Entertainment, Sowon akan bergabung dengan rekan satu label barunya termasuk boy group WEi, band CraXilver dan banyak lagi.

Sementara itu Sowon melakukan debut sebagai idol bersama GFriend dengan merilis EP "Season of Glass" pada 15 Januari 2015 dan memenangkan beberapa penghargaan rookie wanita, mendapatkan momentum sejak dini meskipun berasal dari perusahaan kecil. GFriend melanjutkan kesuksesan komersial mereka pada tahun berikutnya dengan EP ketiga "Snowflake" dan seterusnya.

Pada tanggal 14 Oktober 2021 GFriend merilis "Labyrinth" dam album studio ketiga GFriend, "Walpurgis Night" dirilis pada 9 November, dengan singel utama "Mago". Pada 22 Mei 2021, keenam anggota meninggalkan Source Music setelah kontrak mereka berakhir, dan grup tersebut resmi dibubarkan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait