Sowon Menitikan Air Mata kala Ditantang Yoo Jae Seok Bawakan Tarian GFriend
Instagram/onedayxne
Musik

Sowon langsung emosional saat diminta oleh Jae Seok untuk kembali membawakan sederet hits GFriend. Momen ini dipenuhi dengan suasana haru dan nostalgia masa-masa indah GFriend sebelum bubar.

WowKeren - Momen indah yang terjadi dalam perjalanan hidup seseorang mampu memicu emosi yang mendalam saat diingat kembali. Hal inilah dialami oleh Sowon, leader dari girl grup terkenal, GFriend (G-Friend), kala ia tampil di acara "Hangout With Yoo" yang tayang pada Sabtu (8/6).

Dalam episode spesial "What to Play Flea Market", Sowon tampil sebagai tamu terakhir dan berhasil mengejutkan semua orang dengan pesona uniknya sambil membeli barang seharga 3.000 won. Ketika melihat Sowon, pembawa acara Yoo Jae Seok tidak dapat menahan kekaguman dan kecintaannya pada musik GFriend.

Jae Seok bertanya, "Aku sangat menyukai lagu-lagu GFriend. Bisakah kamu menampilkannya untuk kami?" Sowon pun menanggapi permintaan Jae Seok. Ia mengaku sudah sekitar 3-4 tahun sejak terakhir dirinya menari bersama member GFriend.

Meski begitu, Sowon tetap menuruti permintaan Jae Seok dan berusaha untuk menampilkan yang terbaik. "Sudah 3 atau 4 tahun sejak aku menari, jadi aku lupa, tapi aku akan melakukan yang terbaik dengan kemampuan terbaikku," katanya.

Sowon Menitikan Air Mata kala Ditantang Yoo Jae Seok Bawakan Tarian GFriend

Source: Naver

Tanpa berlama-lama, Sowon pun menampilkan beberapa tarian dari lagu hitsnya. Ketika menampilkan koreografi untuk lagu-lagu ikonik seperti "Me Gustas Tu" dan "Rough", emosi mulai meluap dalam diri Sowon. Ia bahkan meneteskan air mata saat menari.

Sowon pun teringat kenangan indah bersama para member ketika tampil membawakan lagu-lagu hits mereka. "Sudah lama sekali. Mengapa aku menjadi emosional? Aku seharusnya tidak emosional," tutur Sowon seraya mengusap sudut matanya.

Atmosfer semakin haru ketika Jae Seok mengaku merindukan GFriend."Aku merindukan mereka," akunya sebagai ungkapan hati penggemarnya yang juga merasakan nostalgia mendalam.

Kendati momen itu dilingkupi suasana haru, tapi kehadiran Lee Yi Kyung yang memperlihatkan kekocakannya nyatanya juga membuat salah fokus. Ia seolah-olah menjadi staf yang menambah kesenangan dengan mengarahkan kipas angin besar agar penampilan Sowon semakin hidup dan memperkuat nuansa kenangan indah tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait