Kim Sowon GFriend Ngeluh Dicampakkan Sejak Lee Mijoo Mulai Pacaran
Instagram/onedayxne/queen.chu_s
Selebriti

Sowon GFRIEND mengungkapkan pertemanan dekatnya dengan Mijoo Lovelyz dan bagaimana persahabatan mereka diuji setelah Mijoo mulai menjalin hubungan dengan pesepakbola Song Bum Keun.

WowKeren - Persahabatan antar mantan anggota grup K-pop memang tak jarang menarik perhatian publik, dan kali ini sorotan tertuju pada Kim Sowon G-Friend dan Lee Mijoo Lovelyz. Baru-baru ini, Sowon blak-blakan mengungkap Mijoo berubah sejak pacaran dengan Song Bum Keun.

Melalui program televisi "Hangout with Yoo" yang tayang pada 8 Juni, Sowon berbicara tentang perubahan dalam persahabatannya dengan Mijoo setelah sang teman mulai berkencan dengan kiper Song. Sowon bahkan mengeluh bahwa Mijoo telah “mencampakkan” dirinya.

Saat Sowon datang di acara tersenit, Mijoo yang hadir sebagai salah satu bintang tamu di acara tersebut, langsung memberikan sambutan hangat. Melihat kegembiraan mereka, Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok), salah satu pembawa acara, pun berkomentar, "Kudengar kalian berdua sangat dekat."

Sowon membenarkan pernyataan tersebut, "Ya, benar. Tapi kami tidak sering bertemu akhir-akhir ini."

Sambil tertawa canggung, Mijoo menjelaskan, "Ya, kami memang jarang bertemu setelah saya mulai berpacaran."

Melanjutkan pernyataannya, Sowon dengan nada bercanda menambahkan, "Dia meninggalkanku setelah dia mulai berkencan!"

Kim Sowon GFriend Ngeluh Dicampakkan Sejak Lee Mijoo Mulai Pacaran

Source: MBC

Para anggota "Hangout with Yoo" yang penasaran kemudian menanyakan bagaimana mereka menjadi dekat. Kedua idol ini rupanya dekat karena sering promosi album dalam waktu hampir bersamaan.

"Sowon sebenarnya lebih muda dariku, tetapi kami teman yang sangat akrab. Kami sering mempromosikan album kami pada waktu yang bersamaan.," ungkap Mijoo.

Selanjutnya, Sowon sempat menunjukkan tariannya dari lagu GFriend. Hal ini pun mengobati rasa rindu para penggemar lantaran girl grup itu mendadak dibubarkan tanpa alasna yang jelas oleh Source Music pada 2021 lalu.

Sebelumnya pada 18 April, agensi Antenna memberikan konfirmasi terkait berita kencan Mijoo dengan Bum Keun. Keduanya ketahuan pacaran usai mengunggah lovestagram setelah berlibur bersama di Yokohama, Jepang.

"Mereka mengenal satu sama lain dengan hati-hati dengan perasaan yang baik. Kami harap kalian akan memandang mereka dengan hangat," ungkap Antenna.

Pada hari yang sama, media setempat melaporkan bahwa Mijoo dan Bum Keun yang tiga tahun lebih muda darinya, diduga terlihat sedang liburan di Yokohama, Jepang.

Menurut laporan, Mijoo menyusul Bum Keun yang sedang memperkuat klub Shonan Bellmare dari J1 League sebagai kiper. Kabarnya, pasangan ini menjalin hubungan yang serius, menunjukkan bahwa keduanya siap menjalani masa depan bersama meski dalam situasi karier yang sibuk.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait