Potret Jungkook BTS di Koran India Jadi Perbincangan
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Jungkook bakal ikut serta menghadiri upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 yang diadakan di Stadion Alcor Albeit pada tanggal 20 November (waktu setempat).

WowKeren - Keikutsertaan Jungkook sebagai salah satu pengisi acara Piala Dunia Qatar 2022 mendapat sorotan dari seluruh dunia. Salah satu yang memberitakan kabar terbaru member BTS itu adalah koran India.

Koran India itu menuliskan, "Jungkook member BTS akan tampil dalam upacara pembukaan FIFA." Berita tentang cowok kelahiran tahun 1997 itu pun menuai sorotan netizen Korea Selatan. Namun banyak yang salah fokus dengan potret Jungkook di koran itu.

"Dia terlihat seperti anak SMA dari keluarga kaya," tulis seorang netizen. "Fotonya diambil di UN, tapi fotonya lucu banget," imbuh lainnya. "Mengapa Jeon Jungkook tetap manis tidak peduli apa yang dia lakukan?" sahut yang lain.

"Seperti yang diharapkan dari Jungkook. Popularitasnya bukan main-main," puji lainnya. "Gambarnya lucu banget," tambah netizen lain. "Jungkook ada dimana-mana di dunia. Sangat imut, pangeran kami," pungkas netizen lainnya.


Potret Jungkook BTS di Koran India Jadi Perbincangan

Source: Naver

Di sisi lain, Jungkook sudah berangkat ke Qatar pada Selasa (15/11). Pelantun lagu "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" itu berangkat dari Gimpo International Airport menaiki pesawat yang sudah dipesan khusus untuk mengantarnya ke Qatar.

Keberangkatan Jungkook kali ini untuk menghadiri upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 yang diadakan di Stadion Alcor Albeit pada tanggal 20 November (waktu setempat). Menurut FIFA, 6-7 tim musisi kelas dunia, termasuk Jungkook, akan tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia FIFA.

Sebelumnya, Big Hit Music juga mengumumkan bahwa, "Jungkook akan berpartisipasi dalam soundtrack resmi Piala Dunia Qatar dan pertunjukan upacara pembukaan." Banyak yang sudah menanti dengan antusias penampilan terbaru Jungkook itu.

Sementara itu, BTS saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu masing-masing member. Tahun depan, grup ini juga kemungkinan masih akan fokus pada kegiatan individu membernya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru