Maia Estianty Sebut Irwan Mussry Punya Jiwa Muda Meski Kini Genap 60 Tahun
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menyisipkan pesan manis ketika suaminya, Irwan Mussry genap berusia 60 tahun pada hari ini, Selasa (15/11). Ia juga tak segan membeberkan sosok Irwan yang diklaim sebagai suami sekaligus ayah terbaik di dunia.

WowKeren - Maia Estianty menyisipkan pesan manis saat sang suami tercinta, Irwan Mussry berulang tahun ke-60 tepat pada hari ini, Selasa (15/11). Dalam pesannya, Maia menyebut 60 hanyalah angka karena Irwan punya jiwa muda.

"Happy Birthday buat suami tercinta ku.. @irwanmussry ..60 cuma sekedar angka, karena jiwamu sangat muda, tetapi kebijaksanaan, cara memberikan solusi dan kenyamanan, sangatlah matang… i love it…" tulis Maia Estianty di Instagram pada Selasa (15/10).

Maia berharap Irwan makin bahagia serta banyak berbuat baik. Ia juga ingin suaminya itu tetap jadi sosok yang baik, humoris dan penyayang.

"Semoga suamiku makin bahagia, sholeh, makmur, beruntung, bernasib baik, makin banyak berbuat kebaikan, mendapat limpahan Rahmat, kecerdasan, perlindungan dan ampunan dari Allah…Amin…" ungkap Maia. "Tetap baik, humble,lucu humoris, periang, and menyayangiku dan anak2…"

Di akhir pesannya, Maia tak segan melabeli Irwan sebagai suami sekaligus ayah terbaik di dunia. "Me and the boys always love you…. The best husband and Daddy in the world.." pungkas Maia Estianty.


Dalam unggahan foto, Maia dan Irwan kompak pamer senyuman semringah. Irwan terlihat tampan dalam pakaian jas warna hitam sedangkan Maia tetap memesona dalam busana bling-bling warna pink.

Postingan Maia langsung ramai dikomentari warganet serta rekan artis centang biru. Mereka turut memberikan ucapan ultah pada Irwan.

"Happy bday Pak @irwanmussry semoga sehat terus dan makin sukses," kata Titi Kamal. "Mase @irwanmussry Happy Birthday," sambung Yuni Shara. "Selamat ulang tahun mas.. Berkah sehat dan rezeki di sisa usiamu.. Sehat dan bahagia selalu sm mbakku yg cantik @maiaestiantyreal," ucap Kalina Oktarani. "Happy birthday mas @irwanmussry wish u all the best," komentar Memes.

Maia

InstaStory

Maia sempat memamerkan buket bunga dari ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaeleni untuk Irwan Mussry. Terlihat juga ucapan manis dalam kartu untuk Irwan.

"Happy birthday to our best daddy!! Happy forver..love you Al El Dul," bunyi tulisan dalam kartu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait