Ekspresi Gemoy Baby Izz Putra Nikita Willy Usai Kena Silau Matahari Undang Tawa
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Putra semata wayang Nikita Willy, baby Izza kembali menyita perhatian warganet. Lagi-lagi ekspresi menggemaskan baby Izz kembali mengundang tawa para penggemar.

WowKeren - Kehidupan pernikahan pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui kian bahagia usai kehadiran anak pertama mereka, baby Izz. Bayi tujuh bulan itu bahkan sudah menjadi idola baru di hati masyarakat.

Pasalnya, tingkah lucu baby Izz kerap membuat publik gemas. Parenting Nikita dan sang suami juga kerap mendapat sanjungan dari masyarakat. Nikita dipuji sebagai ibu hebat berkat pola asuh cerdasnya kepada baby Izz.

Momen gemas baby Izz pun baru-baru ini kembali menyita perhatian publik. Dalam video tersebut, terlihat momen kala baby Izz silau usai berhadapan langsung dengan sinar matahari.

Bayi mungil itu terlihat berulang kali menutup dan membuka matanya efek silau akan sinar matahari. Ia juga menunjukkan gerakan panik seolah ingin menghindari cahaya matahari.


Momen langka baby Izz saat silau itu sontak mendapat beragam komentar dari masyarakat. Mereka mengaku gemas dan berhasil dibuat tertawa akan ekspresi gemoy baby Izz.

"Lucunyaaa baby izza matanya silau yaa. Ayoo nsk minta ibu pake kaca mata biar tambah ganteng n kerennn abis," goda @va**. "Baby Issa: silau men," seloroh @ba**. "Silau apa ngantuk ganteng😍," goda @li**. "Silauuu aku tuh mommy ❤️❤️❤️doa trbaik pokonya anak pintar soleh," celetuk @na**. "Iza be like where's my sun glasses mommy. Gemeeesss banget😍," seru @me**. "Duuuhh km guemesin abisss😍😍😍," puji >@na**.

Sementara itu, keluarga kecil Nikita dan Indra diketahui tengah berada di Jepang untuk berlibur. Pasangan ini turut memboyong putra semata wayang mereka dalam perjalanan jauh tersebut.

Baik Nikita maupun Indra banyak berbagi postingan yang memperlihatkan keseruan mereka selama berada di Jepang. Belum diketahui, kapan keluarga seleb itu akan kembali ke Tanah Air.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait