Ria Ricis Curahkan Isi Hatinya Soal Bisa Lihat Tumbuh Kembang Anak
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis saat ini tengah disibukkan dengan peran barunya sebagai seorang ibu atas putri pertamanya bersama Teuku Ryan. Ricis pun kerap membagikan perkembangan sang buah hati di media sosial.

WowKeren - Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan saat ini tengah menikmati masa-masa menjadi orangtua baru bagi sang buah hati, baby Moana. Ria Ricis sebagai ibu tentunya merasakan hal membanggakan yang lebih lantaran bisa menyaksikan tumbuh kembang sang anak, mulai masih berada dalam kandungan hingga telah lahir ke dunia.

Melalui unggahan di Instagram Story lewat akun pribadinya, @riaricis1795, ia pun mencurahkan isi hatinya dalam hal menyaksikan perkembangan secara langsung buah hati tercinta. Ia pun merasa tidak setuju dengan kalimat yang biasanya kerap terdengar yakni "Enggak berasa banget pasti ya, tiba-tiba sudah gede aja".

Photo-INFO

Instagram Story

"Sebagai ibu yang di rumah bersama anak, saya yakin hampir semua gak setuju sama kalimat itu," ujar Ria Ricis, dilihat Selasa (15/11). "Tapi saya terharu dan berterima kasih sekali sama badan ini udah selalu kuat demi tumbuh kembang anak dan bisa lihat perkembangan anak pertama kali. Masyaallah."


Selain itu, Ria Ricis juga memberikan semangat kepada para ibu-ibu di luar sana. "Moms, tetep semangat ya demi si kecil. Waktu ga akan terulang dan ini cuma sebentar," ucap Ria Ricis sembari menyematkan emoji hati berwarna merah.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri juga bahwa menjadi seorang ibu bukan lah hal yang mudah. Hal ini sepertinya juga dirasakan Ria Ricis. Dilihat dari unggahan berikutnya, tampak Ricis yang mengaku kelelahan dan baru bisa tidur selepas maghrib.

"Tepar banget bener-bener baru bisa tidur abis magrip tadi. Nah, skrng PRnya adalah gimana caranya biar bisa tdr lagi," ungkap Ria Ricis sembari menyematkan emotikon ekspresi tertawa.

Sementara itu, melalui unggahan Ria Ricis di Instagram, menunjukkan perkembangan baby Moana yang saat ini sudah bisa guling-guling. "Moana udah bisa guling-guling sendiri nih auncle 💕 selamat istirahat semuanya.. 💕" bunyi keterangan pada video baby Moana yang tengah asik bermain dan guling-guling.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait