Chandrika Chika Merasa Dikucilkan Publik Figur Lain
Instagram/chndrika_
Selebriti

Chandrika Chika merasa dikucilkan para publik figur gara-gara permasalahan yang menyeret namanya. Chika lantas menangis dan menegaskan dirinya tak bersalah.

WowKeren - Chandrika Chika belum lama ini mengungkapkan perasaannya setelah belakangan ini menghilang dari hadapan publik. Dalam kesempatan itu, Chandrika Chika merasa dikucilkan oleh rekan-rekan publik figur lain.

Menurut Chika, rekan-rekan publik figur menghindarinya karena berkaitan dengan kasus Putra Siregar dan Rico Valentino. Padahal, Chika menegaskan bahwa ia tak ada niat untuk membuat suatu masalah.

"Banyak publik figur yang sudah senior tuh denger masalah aku. Jadi seolah-olah aku tuh anak yang public enemy banget. Padahal aku nggak ada niatan bikin masalah begitu," ungkap Chandrika Chika dalam acara "Rumpi", Senin (14/11). "Aku ngerasa dikucilin."

Mendengar hal itu, Feni Rose selaku pembawa acara kemudian menanyakan sikap publik figur yang dianggap berubah oleh Chandrika Chika. "Ada beberapa. Tadinya semangatin aku banget, tapi habis ada masalah ini jadi kayak orang enggak kenal aja," ucap Chandrika Chika.

Selain itu, Chandrika Chika kembali menegaskan soal masalah yang menyeret namanya bukan karena dirinya. Dalam perkara itu, Chika hanya menjadi saksi saja.


"Aku enggak salah, aku cuma sebagai saksi. Tapi aku yang disalah-salahin, aku yang dituduh-tuduh. Aku dibilang bikin perkara itu, gara-gara aku jadi kayak gini. Padahal enggak," jelas Chandrika Chika.

Meski begitu, Chika mengaku tak bisa melawan. Sebab menurut Chika, netizen sudah memandang dirinya sebagai sosok yang salah.

"Tapi aku nggak bisa ngapa-ngapain, aku nggak bisa melawan," tutur Chandrika Chika. "Netizen kan pasti bilang kalau semua ini salah aku. Mau aku bilang A,B,C,D atau klarifikasi pun percuma. Jadi yasudah aku mending diam saja."

Gara-gara permasalahan itu, Chika mengaku tak berani keluar rumah. "Jujur waktu ada masalah aku ada di kamar nggak keluar. Ngapa-ngapain di kamar," pungkas Chika.

Sebagai informasi, Chandrika Chika disebut-sebut sebagai penyebab Putra Siregar dan Rico Valentino berurusan dengan hukum. Perseteruan itu lantas membuat Putra Siregar dan Rico Valentino harus mendekam di penjara.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru