Segera Wamil, Jin BTS Curhat Gak Suka Punya Rambut Pendek
Instagram/jin
Selebriti

Jin sudah resmi mencabut penundaan wajib militer yang sebelumnya didapatkannya. Itu berarti sang idol ganteng sudah harus masuk wamil maksimal akhir 2022 mendatang.

WowKeren - Jin dalam waktu dekat bakal masuk wajib militer. Sama seperti pemuda Korea lainnya, member BTS ini diharuskan mencukur rambutnya. Menariknya Jin justru mengungkap dirinya sedang tidak suka memiliki rambut pendek.

Penuturan Jin itu terekam dalam video terbaru BANGTANTV yang secara khusus membahas persiapan sang idol dalam merilis album barunya. Saat itu Jin sedang ditata bagian rambutnya.

Penata rambut Jin awalnya berkata, "Kamu akan terlihat bagus jika kamu menumbuhkan rambutmu di belakang dan memangkas ponimu sedikit." Sang idol menjawab, "Aku tetap terlihat bagus."

Jin kemudian mengatakan sedang tidak suka memiliki rambut pendek. "Sekarang aku tidak suka rambut pendek untuk diriku, jadi selama itu tidak terlalu pendek, kupikir aku bisa melakukan banyak gaya rambut," ungkap Jin.


Segera Wamil, Jin BTS Curhat Gak Suka Punya Rambut Pendek

Source: YouTube

Jin selanjutnya mengungkap rasa percaya dirinya. "Itulah yang kupikirkan setiap kali aku melihat ke cermin kamar mandi. Aku suka mandi. Aku terlihat seperti seorang pangeran," ujarnya.

Jin berikutnya mengungkap sedang ketagihan bermain game Getting Over It. "Aku tidak yakin apakah kalian tahu permainannya disebut Getting Over It. Aku memainkannya akhir-akhir ini. Tapi aku terus jatuh di tengah," curhat Jin.

"Aku memainkannya selama delapan jam dan saya kembali ke awal. Kupikir aku akan memainkannya sampai aku bisa membersihkan semua level. Kita punya waktu seminggu lagi sampai kita lepas landas (ke Amerika), kan?" lanjut Jin.

Sementara itu, Jin sudah mencabut penundaan wajib militernya. Itu berarti sang idol ganteng sudah harus masuk wamil maksimal akhir 2022 mendatang. BTS sendiri sudah dibocorkan akan fokus pada kegiatan individu saat Jin wamil.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru