Haechan NCT 127 Perlakukan Fanboy Cilik dengan Sayang
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Haechan memperhatikan bahwa tangan Mali penuh karena memegang makanan ringan dari mereka. Tanpa ada yang bertanya, ia menyambar tas dan menyodorkannya untuk Mali.

WowKeren - Haechan NCT 127 sering terlihat super karismatik atau seringkali juga doyan bercanda. Ada sisi lembut dari penyanyi kelahiran 2000 tersebut yang membuat semua orang meleleh melihat caranya memperlakukan anak kecil baru-baru ini.

Saat singgah di Jakarta, Indonesia untuk tur dunia "NEO CITY – THE LINK" mereka, NCT 127 bertemu dengan penggemar spesial. Mereka menyambut NCTzen cilik, Mali yang menggemaskan. Momen antara Mali dan Haechan dengan cepat menarik perhatian penggemar.

Haechan memperhatikan bahwa tangan Mali penuh karena memegang makanan ringan dari mereka. Tanpa ada yang bertanya, pemilik nama asli Lee Donghyuck itu menyambar tas dan menyodorkannya untuk Mali.


Haechan NCT 127 Perlakukan Fanboy Cilik dengan Sayang Haechan NCT 127 Perlakukan Fanboy Cilik dengan Sayang Haechan NCT 127 Perlakukan Fanboy Cilik dengan Sayang

Instagram/nct127

Mali memasukkan makanan ringannya ke dalam tas. Seolah itu tidak cukup untuk menghangatkan hati penggemar, ibu Mali membagikan momen lain yang terjadi di luar kamera. Memastikan bahwa Mali memiliki semua yang dia inginkan, Haechan memberi lebih banyak makanan ringan untuk sang fanboy cilik.

Itu bukan akhir dari momen manis Haechan bersama Mali. Ketika Mali menjawab "ya" untuk pertanyaan mereka apakah ia ingin menjadi idol di masa depan, Haechan dan Yuta dengan cepat ingin melindungi Mali dengan berkata, "Jangan, bahaya, bahaya."

Setelah melihat tindakan bijaksana Haechan terhadap Mali, semua orang setuju tentang betapa pedulinya Haechan. Siapa yang tidak menginginkan seseorang yang semanis Haechan di sisi mereka?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru