Jungkook BTS Santai Taruh di Lantai, Harga Tas Duffle Corduroy-nya Curi Perhatian
Selebriti

Harga tas selangit yang dibawa Jungkook BTS ke Bandara Bandara Gimpo dalam kepergiannya menuju Qatar, ikut mencuri perhatian. Apalagi Jungkook dengan santainya 'membuang' tas tersebut ke lantai.

WowKeren - Kemunculan Jungkook BTS di Bandara Gimpo hari ini, Selasa (15/11) untuk terbang ke Qatar, sukses mencuri perhatian. Fashion airport Jungkook tentu tak bisa lolos dari sorotan publik. Salah satunya soal tas besar yang di bawa Jungkook ke Bandara Gimpo.

Jungkook seperti biasa, tampil dengan pakaian kasual, celana jogger hitam yang serasi dengan jaket anorak arang. Jungkook juga sukses membuat para penggemar histeris dengan aksi kocaknya. Segera setelah keluar dari mobil, Jungkook memberi hormat pada awak media dan penggemar. Jungkook kemudian menaruh tas yang ia bawa begitu saja untuk melakukan pose menendang bola.

Sikap Jungkook meletakkan tas yang dipegangnya begitu saja di tanah, menunjukkan betapa manis dan ramahnya maknae BTS tersebut. Namun fans kemudian terkejut setelah mengetahui merek dan harga tas ini.

Jungkook BTS Santai Taruh di Lantai, Harga Tas Duffle Corduroy-nya Curi Perhatian

Kbizoom


Tas yang diletakkan Jungkook di tanah itu ternyata adalah Saint Laurent Men's Blue Nuxx Logo-embroidered Corduroy Duffle Bag. Untuk saat ini, hanya ransel NUXX yang terbuat dari nilon yang dijual di situs web. Di Korea, tas ransel yang dibawa Jungkook dikabarkan berharga 2,6 juta won atau sekitar lebih dari Rp 30 juta. Sementara di sejumlah situs, tas tersebut dipatok dengan harga sekitar Rp 22 hingga Rp 27 juta.

Diketahui bahwa Jungkook BTS berangkat ke Qatar hari ini (15/11) untuk menghadiri upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022. Pada pagi hari tanggal 15 November (KST), Jungkook tiba di Pusat Penerbangan Bisnis Gimpo Seoul, untuk bertolak ke Qatar.

Jungkook dijadwalkan akan menghadiri upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 yang diadakan di Stadion Alcor Albeit di Qatar, pada 20 November (waktu setempat) mendatang. Jungkook bersama enam atau tujuh tim artis ternama dunia akan tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia kali ini.

Jungkook akan berpartisipasi dalam penampilan upacara pembukaan Piala Dunia Qatar serta OST untuk menambah panasnya festival. Namun sayangnya Informasi tentang OST yang akan menampilkan Jungkook belum dirilis.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait