Kim Hye Soo Pamerkan Ekspresi Andalan 'Under The Queen's Umbrella' dengan Cara Beda di 3 Drama Lain
tvN
Selebriti

Kim Hye Soo membuktikan bahwa ia pantas mendapatkan label sebagai aktris kelas A seperti yang disematkan publik Korea Selatan karena menunjukkan vibes berbeda pada ekspresi sama di 4 karakter di drama.

WowKeren - Kim Hye Soo saat ini diketahui tengah mendapatkan sorotan atas aktingnya pada drama tvN "Under The Queen's Umbrella". Pada drama ini, Kim Hye Soo berperan sebagai Ratu Im Hwa Ryeong.

Akting memukau yang ditunjukkan Kim Hye Soo di drama era sejarah barunya tersebut membuat penggemar terkesan. Ia dinilai kembali menguatkan posisinya sebagai aktris "kelas A" atas akting luar biasa di drama "Under the Queen's Umbrella" tersebut.

The Swoon Netflix kemudian ikut membuktikan secara tak langsung mengenai kemampuan akting Kim Hye Soo pada konten baru di Instagram resmi mereka baru-baru ini. The Swoon Netflix menunjukkan 4 cara Kim Hye Soo menunjukkan kesan berbeda meski menunjukkan ekspresi serupa dalam setiap karakter di drama yang ia bintangi.

Ekspresi tersebut adalah menaikkan alis yang merupakan salah satu ekspresi andalannya di "Under The Queen's Umbrella". Pada 3 drama lain yakni "Juvenile Justice", "Signal", dan "Hyena", Kim Hye Soo juga menunjukkan ekspresi serupa tapi tak sama.


Pada "Under The Queen's Umbrella", Kim Hye Soo membuat ekspresi menaikkan alis tersebut untuk menunjukkan rasa kesal dan berpikir. Ini memberikan kesan yang cukup kocak dan menghibur tanpa menghilangkan sisi seriusnya.

Kim Hye Soo memberikan gambaran ekspresi marah sekaligus mengancam pada aktingnya sebagai hakim di "Juvenile Justice". Aktris kelahiran tahun 1970 ini juga menunjukkan kesan dingin seakan tak tersentuh di serial original Netflix yang dirilis Februari lalu ini.

Aktris yang memulai debutnya secara resmi di tahun 1986 di film "Ggambo" kemudian menunjukkan sisi serius dengan menaikkan alis pada drama "Signal" yang tayang di 2016. Kim Hye Soo juga memberikan kesan mengintimidasi pada adegan tersebut. Akhir menggantung drama ini diketahui membuat para penggemar sangat mengharapkan musim 2.

Berbeda dari 3 drama lainnya, Kim Hye Soo menunjukkan sisi ceria dengan menaikkan alis pada drama "Hyena" yang tayang di 2020. Kim Hye Soo menaikkan alis sembari memamerkan senyum lebar yang memberikan kesan menyenangkan pada karakternya. Ia juga memberikan kesan centil yang menggemaskan dengan mengedipkan sebelah matanya. Lebih suka karakter Kim Hye Soo pada drama mana, nih?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait