Kerja Bareng Pacar, Cita Citata Malah Disinggung Soal Nikah Siri Langsung Beri Jawaban Makjleb!
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata kembali bagikan foto mesranya dengan sang kekasih. Lewat unggahan ini, Cita Citata sekaligus singgung kenikmatan kerja bareng orang tersayang malah disentil soal nikah siri.

WowKeren - Hubungan asmara dari seorang selebriti selalu saja menarik perhatian. Lebih-lebih mereka yang tak segan bagikan berbagai kebersamaannya dengan sang kekasih, termasuk pedangdut Cita Citata.

Diketahui Citata kini telah mengubah penampilannya tak lama usai menjalin kasih dengan Didi Mahardika. Citata yang dulu gemar kenakan busana seksi kini berubah drastis bahkan menutup kepalanya dengan hijab.

Kehadiran sosok Didi Mahardika seakan membawa dampak positif bagi Citata. Tak heran jika Citata kerap pamerkan kebersamaan dengan sang kekasih. Seperti yang terlihat belum lama ini di laman Instagram pribadinya.

Lewat unggahan ini, Citata mengungkapkan kenikmatan kala bekerja bersama orang tersayang. "Senengnya bisa kerja sama dengan orang-orang yang kita sayang. Eh, tapi jangan berpikir mulus-mulus aja…Tetap aja ada perdebatan di antara kita lho. Cuma enaknya, kalau sama orang yang kita sayang menyelesaikan perdebatannya ya dengan cinta… Aseeekk (loba gaya pisan nya)" tulis Cita Citata.

"Dengan cinta kita bisa lebih memahami untuk saling mengisi. Lebih mengedepankan sayang, meski ego melayang-layang.😁 Yang pasti, dengan saling bekerja sama, kita lebih bisa saling lebih mengenal satu sama lain. Nah, kerja sama dengan pasangan bisa bermacam-macam. Ada yang kerja sama mengurus anak, kerja sama mengurus rumah dan kerja sama lainnya. Yang terpenting punya satu tujuan yang sama, bahagia sama-sama," sambungnya lagi.


Tentu saja unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Dan tak disangka, terdapat satu komentar yang cukup menarik perhatian Citata yakni mengenai nikah siri.

Seorang netizen bertanya pada Citata mengenai status hubungan asmaranya. "Udh nikah sirih y ka," bunyi pertanyaan dari seorang netizen. Tak lama, Citata berikan jawaban makjleb.

Photo-INFO

Instagram-Cita Citata Balas Komen Soal Nikah Siri

"Wanita yang punya harga diri tidak akan mau di nikah sirih," jawab Citata di kolom komentar. Beberapa netter yang sadar Citata berikan jawaban sontak ikut nimbrung.

Sayangnya, jawaban jleb Citata itu malah dapatkan respons tak menyenangkan. "@cita_citata enak bgt kak ngomong yg nikah siri g punya harga diri!" komen seorang netter. "@cita_citata astagfirullahalazim kok gitu yaa kata2 nya," singgung yang lain. "@cita_citata mending nikah siri....drpda pacaran.....menambah dosa....dan menghindari zinah," sahut lainnya.

"@cita_citata padahal wanita yang mau dinikah sirih tetap wanita yang punya harga diri dibanding wanita yg mau diajak wirawiri check in sana sini tapi ga dinikahi," tambah yang lain. "@cita_citata waduh brrti artis2 yang kmaren nikah sirih ga punya harga diri dong ka," seloroh lainnya. "Llah iya... @cita_citata Ga usa bales gitu aja gampang.... Dari pada sok bijak jatohnya malah ngerendahin orang yg nikah siri," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait